Real Madrid Fokus pada Levante, Carlo Ancelotti Ogah Bicarakan Transfer Pemain

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Minggu 22 Agustus 2021 18:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 22 46 2459326 real-madrid-fokus-pada-levante-carlo-ancelotti-ogah-bicarakan-transfer-pemain-l1k110nEXT.jpg Carlo Ancelotti menyatakan Real Madrid fokus pada levante bukan bursa transfer (Foto: Reuters)

VALENCIA - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menyatakan timnya fokus ke Liga Spanyol 2021-2022 bukan bursa transfer. Sebab, Madrid akan melawat ke kandang Levante, Stadion Ciudad de Valencia, Senin 23 Agustus 2021, dini hari WIB.

Madrid ingin melanjutkan tren positifnya setelah menangan pada laga perdana kontra Deportivo Alaves dengan skor 4-1. Ancelotti pun menjanjikan permainan menyerang sejak menit awal saat melawan Levante, seperti waktu menang atas Alaves.

Carlo Ancelotti tmenegaskan, bahwa Real Madrid fokus ke pertandingan (Foto: Reuters)

"Saya pikir kami harus mencoba mengulangi penampilan bagus yang kami tunjukkan melawan Alavés. Tentu saja, kami harus meningkatkan penampilan kami di babak pertama dan bermain dengan intensitas lebih dan menggerakkan bola lebih cepat,” ucap Ancelotti, dikutip dari laman resmi klub, Minggu (22/8/2021).

Kemudian, Ancelotti mengatakan, bahwa dirinya bangga dengan semangat para pemain. Benzema dkk menunjukkan hasrat untuk kembali memenangkan setiap pertandingan.

BACA JUGA: Sergio Ramos Sempat Ngemis kepada Ancelotti untuk Bertahan di Real Madrid

Hal itu membuat atmosfer tim di ruang ganti menjadi sangat harmonis. Oleh sebab itu, Ancelotti tak ingin ini semua terdistraksi dengan kabar-kabar di luar sana, termasuk rumor transfer.

“Kami bekerja keras dan saya terkesan dengan para pemain. Saya rasa kami bisa tampil bagus melawan Levante. Ada atmosfer yang hebat di ruang ganti karena saya pikir para pemain termotivasi dan fokus pada pekerjaan dan permainan,” jelas Ancelotti.

“Jelas, di ruang ganti, Anda tidak berbicara tentang bursa transfer, Anda hanya berbicara tentang permainan yang akan Anda mainkan. Kami fokus mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan dan kami ingin memastikan ada suasana yang baik di ruang ganti. Saya harap tetap seperti itu untuk waktu yang lama,” tegasnya.

Sebagaimana diketahui, Madrid akhir-akhir ini selalu dikaitkan dengan bursa transfer, baik pemain yang datang maupun keluar. Beberapa pemain pun dikaitkan dengan Madrid, seperti penyerang muda Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, dan gelandang serang Manchester United, Paul Pogba.

Real Madrid fokus pada Levante (Foto: Reuters)

Legenda Madrid, Cristiano Ronaldo, yang kini main untuk Juventus, juga dikaitkan dengan Madrid. Akan tetapi, Ancelotti telah menepis rumor Ronaldo.

Kini, Ancelotti dan Madrid hanya fokus pada pertandingan di depan mata mereka, yaitu melawan Levante. Tambahan tiga poin dari kandang Levante akan mengukuhkan posisi Madrid di puncak klasemen sementara.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini