Share

Kenakan Nomor Punggung 9 di Chelsea, Romelu Lukaku Siap Turun Lawan Arsenal

Cikal Bintang, MNC Portal · Rabu 18 Agustus 2021 21:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 18 45 2457547 kenakan-nomor-punggung-9-di-chelsea-romelu-lukaku-siap-turun-lawan-arsenal-T9pyy8jtCG.jpg Romelu Lukaku didatangkan Chelsea dari Inter Milan. (Foto/Chelsea)

LONDON Romelu Lukaku memilih nomor punggung 9 di klub barunya Chelsea. Pemain yang didatangkan dari Inter Milan itu siap diturunkan saat menghadapi Arsenal di Liga Inggris 2021-2022.

Lukaku mengatakan sangat senang bisa memakai nomor punggung seperti yang dipakainya di Inter Milan. Nomor tersebut peninggalan Tammy Abraham yang hijrah ke AS Roma.

Baca juga: West Ham Mundur, Tottenham Hotspur Maju untuk Bek Tengah Chelsea Kurt Zouma

“Bisakah saya mengatakannya? Ya, saya memiliki No.9. Saya senang dan beruntung berada dalam situasi ini,” kata Lukaku dilansir dari Goal Internasional, Rabu (18/8/2021).

Baca juga: Resmi Tinggalkan Chelsea, Tammy Abraham Merapat ke AS Roma

“Mereka (Chelsea) sedang membangun kembali dan, pada akhirnya, saya hanya melihat tim saya dan fokus pada apa yang kami miliki. Saya telah berlatih (menatap laga melawan Arsenal). Saya melakukan pra-musim penuh,” tambahnya.

Foto/Reuters

Lebih lanjut, The Big Rome -julukan Romelu Lukaku- sedang beradaptasi kembali secepat mungkin di London, Inggris. Selain itu, ia juga sedang melakukan penyesuaian dengan para pemain yang lain.

“Sekarang saya mencoba untuk meningkatkan rekan satu tim saya dan saya siap jika pelatih ingin saya bermain,” katanya.

Sebagaimana diketahui, Lukaku dipulangkan Chelsea dari Inter Milan dengan nominal transfer jumbo. The Big Rome akan dikontrak selama lima tahun yang berarti akan berseragam The Blues -julukan Chelsea- hingga 30 juni 2026

Follow Berita Okezone di Google News

(fzy)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini