Waduh! Sergio Aguero Dirumorkan Hijrah ke MLS Usai Lionel Messi Tinggalkan Barcelona

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Rabu 18 Agustus 2021 00:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 17 51 2456982 waduh-sergio-aguero-dirumorkan-hijrah-ke-mls-usai-lionel-messi-tinggalkan-barcelona-WqJ8pwuOVj.jpg Sergio Aguero gagal setim dengan Lionel Messi di Barcelona. (Foto: Reuters)

BARCELONA – Masa depan Sergio Aguero kini tengah jadi sorotan. Meski sudah memutuskan untuk bergabung ke Barcelona pada musim panas ini, dia dinilai punya kans untuk pergi ke klub lain karena tak adanya sosok Lionel Messi.

Ya, kepergian Lionel Messi dari Barcelona tampaknya akan memengaruhi masa depan Sergio Aguero. Dia akan berpikir ulang untuk mentas di sana karena memang tujuannya hijrah ke Barcelona agar bermain bersama Messi.

Lionel Messi dan Sergio Aguero

Tetapi, La Pulga –julukan Messi- kini hengkang dari Camp Nou karena regulasi Liga Spanyol mengenai pembatasan gaji dan kini pindah ke PSG. Kini, Aguero pun dikabarkan berusaha untuk meninggalkan Barcelona, karena tidak ada Messi.

BACA JUGA: Lionel Messi Pergi dari Barcelona, Sergio Aguero Beri Salam Perpisahan Menyentuh

Tentu saja dengan kejadian tersebut, mantan bomber Manchester City sangat sedih atas kepergian Messi. Bagaimana tidak, impiannya untuk bisa bermain bersama sahabatnya itu harus pupus.

BACA JUGA: Kelakar Di Maria, Sebut Aguero Ingin Bunuh Diri Gara-Gara Ditinggal Lionel Messi di Barcelona

Seperti dikabarkan Football Espana, Rabu (18/8/2021), rupanya Aguero berusaha untuk meninggalkan Barcelona. Dia bahkan dikabarkan tengah melirik Liga Amerika Serikat (AS), MLS.

Hanya saja, Aguero tidak akan langsung pindah di musim panas ini. Dia baru akan melihat opsi pada musim dingin mendatang, sebelum memutuskan untuk langsung pergi.

Ya, Aguero memang sudah dirumorkan bakal segera hengkang usai kabar kepergian Messi. Dia sudah pernah membantahnya, namun hal itu bukan berarti tidak akan terjadi.

Padahal, kedatangan Aguero disinyalir menjadi penguat bertahannya Lionel Messi di Camp Nou saat itu karena mereka merupakan sahabat dekat. Tetapi, keadaan berbicara lain.

Sergio Aguero

Aguero baru saja didatangkan dari Manchester City pada bursa transfer musim panas ini dengan status bebas transfer. Ia datangkan secara gratis dari Etidah. Sebab, kontraknya bersama Manchester City berakhir pada 30 Juni 2021.

Aguero sendiri sekarang tengah mengalami cedera pada tendon di bagian betis kanannya. Dia dikonfirmasi akan absen selama 10 minggu karena mengalami cedera.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini