Lionel Messi Pergi dari Barcelona, Sergio Aguero Beri Salam Perpisahan Menyentuh

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Minggu 08 Agustus 2021 16:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 08 46 2452664 lionel-messi-pergi-dari-barcelona-sergio-aguero-beri-salam-perpisahan-menyentuh-TJrkJrmab1.jpg Sergio Aguero beri salam perpisahan kepada Lionel Messi (Foto: Reuters)

BARCELONA Lionel Messi tidak akan bermain di Barcelona pada musim 2021-2022. Sebab, Barcelona gagal memperpanjang kontrak pemain Argentina itu yang habis pada 30 Juni 2021 silam.

Kompatriot Messi sekaligus penyerang baru Barcelona, Sergio Aguero, menyampaikan pesan menyentuh untuk sahabatnya itu. Meski harapan untuk main bersama di Barcelona kandas, pemain 33 tahun itu tetap mendoakan yang terbaik untuk Messi.

Sergio Aguero memberi salam perpisahan menyentuh kepada Lionel Messi (Foto: BBC)

Seperti diketahui, Aguero memutuskan pindah ke Barcelona pada musim panas ini. Mantan bomber Manchester City itu berrgabung ke Blaugrana -julukan Barcelona- karena ingin bermain dengan Messi.

BACA JUGA: Lionel Messi Pergi, Dani Alves: Barcelona Tidak Akan Sama Lagi

Sayangnya, Messi, justru pergi dari Barcelona pada musim panas ini. Perpisahan Messi dan Barcelona tidak dikarenakan kedua belah pihak menolak untuk terus bekerja sama, tetapi regulasi atau peraturan Liga Spanyol membuat kontrak baru La Pulga -julukan Messi- tidak terealisasi.

Peraturan ini terkait batasan gaji. Barcelona diketahui sudah melampaui batas maksimal sehingga tidak bisa merekrut Messi.

Menanggapi kejadian itu, Aguero memberikan dukungan kepada sahabatnya tersebut melalui unggahan di akun instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Aguero tampak sangat sayang kepada Messi.

“Semua yang terbaik dalam apa pun yang datang untuk sahabat saya. Dan selalu dengan senyum itu. Saya mencintaimu,” tulis Aguero, dilansir dari Metro, Minggu (8/8/2021).

Lionel Messi tidak akan main untuk Barcelona pada musim depan (Foto: Reuters)

Setelah kepergian Messi, Aguero diyakini akan menjadi andalan di lini depan Barcelona pada musim 2021-2022. Selain Aguero, Barcelona diprediksi juga akan mengandalkan Antoine Griezmann dan penyerang baru mereka lainnya, Memphis Depay.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini