Senang Bukan Main Lionel Messi Pindah ke PSG, Angel Di Maria: Impian Saya Jadi Kenyataan!

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 13 Agustus 2021 10:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 13 51 2454994 senang-bukan-main-lionel-messi-pindah-ke-psg-angel-di-maria-impian-saya-jadi-kenyataan-6a2z8ABDsm.jpg Lionel Messi sudah mulai berlatih di PSG. (Foto: Twitter/@psg_english)

PARIS – Angel Di Maria jadi salah satu orang yang sangat bergembira mengetahui Lionel Messi bergabung ke Paris Saint-Germain (PSG). Sebab, bermain bersama Messi di level klub telah menjadi impian Di Maria sejak lama.

Sebagaimana diketahui, Lionel Messi memang telah resmi merapat ke PSG. Usai sepakat berpisah dengan Barcelona di musim panas ini, La Pulga -julukan Messi- langsung diumumkan secara resmi menjadi milik PSG pada Rabu 12 Agustus 2021 dini hari WIB.

Lionel Messi

Di PSG, Messi menerima kontrak berdurasi dua musim dengan opsi perpanjangan kontrak semusim. Soal bayaran, PSG dikabarkan memberi striker asal Argentina itu gaji sebesar 35 juta euro atau sekira Rp591 per musim.

BACA JUGA: Peringatan untuk Lionel Messi! Fabregas: Liga Prancis Tidaklah Mudah

Kehadiran Messi di PSG sendiri terus mendapat sambutan antusias dari sejumlah pihak, tak terkecuali Di Maria. Sebab, Di Maria sendiri diketahui punya hubungan baik dengan peraih enam trofi Ballon dOr itu.

BACA JUGA: Kacau! Real Madrid Tak Daftarkan 3 Pemain Bintangnya di Liga Spanyol 2021-2022, demi Beri Tempat ke Kylian Mbappe?

Keduanya merupakan rekan senegara dan kerap bekerja bareng kala membela Timnas Argetina. Kerja sama mereka bahkan berbuah manis di gelaran Copa America 2021 yang baru rampung digelar beberapa waktu lalu.

Messi dan Di Maria membantu Timnas Argentina menyabet gelar juara. Kesuksesan ini pula yang membuat Di Maria menjadi semakin bergembira saat ini.

Mantan pemain Manchester United itu merasa semua impiannya telah menjadi kenyataan saat ini. Selain menjuarai Copa America 2021, kegembiraan Di Maria bertambah karena impian setim dengan Messi menjadi kenyataan setelah PSG mendaratkannya.

"Saya lebih dari senang,” ujar Di Maria, sebagaimana dikutip dari Football Espana, Jumat (13/8/2021).

Lionel Messi

“Semua yang saya impikan terjadi dalam satu bulan: Memenangkan Copa dan bisa bermain dengan Leo (Messi) di tim yang sama. Itu yang selalu saya inginkan,” lanjutnya.

Kehadiran Messi di PSG sendiri makin memperbanyak daftar pemain asal Argentina di tim tersebut. Selain dirinya dan Di Maria, ada juga Mauro Icardi dan Leandro Paredes yang berasal dari tim tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini