Lionel Messi Gabung PSG, Di Maria Yakin Kylian Mbappe Tak Akan Pergi

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Jum'at 13 Agustus 2021 06:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 13 51 2454899 lionel-messi-gabung-psg-di-maria-yakin-kylian-mbappe-tak-akan-pergi-tEzrNgWfh3.jpg Kedatangan Lionel Messi diyakini buat Kyllian Mbappe bertahan di PSG (Foto: Twitter/@KMbappe)

PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) telah mendapatkan Lionel Messi dari Barcelona pada bursa transfer musim panas 2021. Kedatangna Messi akan memegang peranan penting dalam masa depan Kylian Mbappe di Parc des Princes, menurut gelandang PSG, Angel Di Maria.

Di Maria percaya, bahwa Mbappe tetap bertahan di klub lebih lama lagi setelah Messi gabung. Menurutnya, Mbappe tidak akan menemukan tim yang lebih baik dari PSG setelah Messi datang.

Lionel Messi jumpa Kylian Mbappe (Foto: Twitter/@KMbappe)

Mbappe kerap diisukan hengkang dari PSG pada bursa transfer musim panas 2021. Salah satu klub yang santer dikaitkan dengan pemain Prancis itu adalah Real Madrid.

Isu ini imbas kabar penolakan Mbappe pada perpanjangan kontrak di PSG. Mbappe saat ini masih terikat dengan Les Parisiens hingga 30 Juni 2022 mendatang.

BACA JUGA: Move On dari Barcelona! Lionel Messi Tampak Gembira dalam Latihan Perdananya di PSG

Ada pula yang menyebut Mbappe tak begitu senang dengan kehadiran Messi di PSG. Mbappe merasa tersaingi dan tidak aman posisinya lantaran sorotan lebih banyak kepada Messi.

Hal itu pun ditepis oleh Di Maria. Menurutnya, Mbappe akan tetap bertahan di PSG dan menikmati bermain bersama pemain-pemain kelas atas.

"Mbappe? Saya pikir dia bertahan," katanya kepada ESPN, dikutip dari Goal Internasional pada Jumat (13/8/2021).

“Jelas, bahwa dia adalah pemain yang diinginkan semua tim besar, tetapi dengan tim yang dimiliki PSG sekarang, saya tidak berpikir dia akan pergi. Saya tidak berpikir dia akan menemukan tim yang lebih baik di mana pun," lanjut Di Maria.

Lionel Messi jumpa Kylian Mbappe (Foto: Twitter/@KMbappe)

Sementara itu, Di Maria pun turut mengungkapkan kebanggaannya dapat kembali bermain bersama Messi di level klub. Sebelumnya, Di Maria dan Messi hanya bahu-membahu di Tim Nasional (Timnas) Argentina.

“Saya lebih dari senang. Semua yang saya impikan terjadi dalam satu bulan; memenangkan Copa [Amerika] dan bisa bermain dengan Leo di tim yang sama. Itu yang selalu saya inginkan," ucap Di Maria.

Kedatangan Messi akan sangat menambah kualitas PSG, terutama di lini depan. Keberadaan La Pulga juga akan memperbesar peluang PSG untuk meraih trofi Liga Champions pertama mereka pada musim 2021-2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini