Sudah Datangkan Lionel Messi hingga Ramos, PSG Masih Intip-Intip Peluang Rekrut Rudiger

Cikal Bintang, Jurnalis · Kamis 12 Agustus 2021 09:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 12 51 2454404 sudah-datangkan-lionel-messi-hingga-ramos-psg-masih-intip-intip-peluang-rekrut-rudiger-iQAhZTj0vL.jpg Toni Rudiger tengah menjadi bidikan PSG hingga Real Madrid. (Foto: Instagram/@toniruediger)

LONDON – Paris Saint-Germain (PSG) tampaknya masih belum puas dengan pergerakan transfernya di musim panas 2021 ini. Meski sudah mendatangkan sederet pemain bintang, seperti Lionel Messi hingga Sergio Ramos, PSG dikabarkan kini tengah mengincar bek Chelsea, Antonio Rudiger.

Rudiger memang sampai saat ini belum menemui titik terang mengenai masa depannya di Chelsea. Kondisi ini membuat bek berusia 28 tahun tersebut masuk radar transfer sejumlah klub elite Eropa, seperti PSG hingga Real Madrid.

Antonio Rudiger

Menurut laporan Sky Sports, Kamis (12/8/2021), keputusan Rudiger mengenai kontraknya akan berlangsung setelah laga melawan Villarreal di Piala Super Eropa 2021. Sebelumnya, pembicaraan mengenai masa depannya di The Blues -julukan Chelsea- sudah berjalan sejak Selasa 10 Agustus 2021.

BACA JUGA: Dari Lawan Jadi Kawan Lionel Messi di PSG, Sergio Ramos: Siapa yang Sangka?

Sekadar informasi, kontrak Rudiger sendiri akan habis masanya pada 30 Juni 2022. Artinya, pemain berkebangsaan Jerman tersebut harus segera memperpanjang kontraknya jika ingin masih berseragam Chelsea.

BACA JUGA: Lionel Messi Resmi Gabung PSG, Barcelona Kesulitan Jual Tiket Laga Pembuka Liga Spanyol 2021-2022

Dalam situasi ketidakpastian tersebut, Real Madrid dan PSG kabarnya sedang memantau Rudiger. Apalagi, Los Blancos -julukan Real Madrid- memang sedang membutuhkan amunisi baru di lini belakang setelah kehilangan Sergio Ramos dan Raphael Varane yang hengkang pada bursa transfer musim panas ini.

Dalam sebuah pernyataan, Rudiger mengatakan akan mempertimbangkan semua pilihannya sebelum membuat keputusan. Tentu saja, bukan tidak mungkin doa akan terbang ke Madrid atau Paris.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya ingin berkonsentrasi pada Piala Super Eropa, kemudian setelah saya kembali, pembicaraan dapat dimulai,” kata Rudiger dilansir dari Sky Sports, Kamis (12/8/2021).

Chelsea juara Piala Super Eropa 2021

“Itulah yang terjadi untuk saat ini. Pembicaraan telah dimulai dan kita akan melihat waktu yang akan datang,” tambahnya.

Sementara itu, Rudiger sendiri merupakan salah satu pemain andalan Chelsea. Sejak didatangkan dari AS Roma pada 2017, dia sudah mencatatkan 149 pertandingan di semua kompetisi.

Dia juga berhasil membantu Chelsea mencatatkan berbagai gelar. Gelar tersebut di antaranya Piala Eropa 2019, Piala FA 2018, Liga Champions 2021, dan yang paling anyar adalah Piala Super Eropa 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini