Bikin Madrid Gigit Jari, PSG Beri Kode Nasib Mbappe Lewat Video Perkenalan Lionel Messi

Rifqi Herjoko, Jurnalis · Rabu 11 Agustus 2021 09:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 11 51 2453989 bikin-madrid-gigit-jari-psg-beri-kode-nasib-mbappe-lewat-video-perkenalan-lionel-messi-ai9Tf4xuqL.jpg Kylian Mbappe saat membela PSG. (Foto: Reuters)

PARIS – Paris Saint-Germain (PSG) tampaknya punya cara tersendiri untuk menjawab rumor-rumor kurang sedap seputar pemainnya. Terbaru, PSG bak memberi kode soal masa depan Kylian Mbappe yang tengah dikaitkan erat dengan Real Madrid, dalam video penyambutan Lionel Messi.

Ya, PSG memang diketahui baru saja mendapatkan jasa Lionel Messi. Kedatangan La Pulga -julukan Messi- pun sudah diumumkan secara resmi lewat sejumlah unggahan di media sosial. Salah satunya ada video perkenalan Messi yang mereka rilis.

Lionel Messi

Uniknya, dalam video itu, pihak PSG tak hanya memperkenalkan Messi semata. Mereka juga tampak memberi peringatan kepada klub-klub yang meminati pemain bintangnya, Kylian Mbappe.

Pesan itu seolah ditujukan kepada peminat serius Mbappe, yakni Real Madrid. Ketertarikan Los Blancos –julukan Madrid- dengan Mbappe memang sudah bukan rahasia lagi. Tentunya, hal itu akan bergantung pada keputusan Mbappe, apakah akan meneken kontrak baru atau tidak di PSG.

BACA JUGA: Lionel Messi, Neymar Jr dan Kylian Mbappe Main Bareng, Siapa Sanggup Gagalkan PSG Juara Liga Champions?

El Real tampak semakin bersemangat ketika Lionel Messi gencar dirumorkan akan merapat ke PSG. Sebab, hal itu dinilai bisa menjadi peluang Madrid untuk mendapatkan Mbappe.

BACA JUGA: 5 Fakta Menarik Fayza Lamari Ibu Kylian Mbappe yang Beragama Islam, Nomor 2 Tak Disangka

Dilansir dari Marca, Rabu (11/8/2021), Mbappe diyakini terganggu dengan kedatangan pemain bintang yang berposisi sama dengannya. Dengan kata lain, pemain berusia 22 tahun itu bisa saja memutuskan bergabung dengan klub lain pada musim panas ini.

Kendati demikian, trailer teaser kedatangan La Pulga -julukan Messi- mengirimkan pesan yang jelas ke kubu Los Blancos. Di salah satu frame dalam video, jersey Neymar dan Mbappe terlihat tergantung di kedua sisi ruang ganti. Sementara itu, posisi yang kosong di tengah, jelas milik Lionel Messi.

Dengan demikian, PSG menyiratkan bahwa lini serang mereka musim depan akan menampilkan ketiga figur bintang tersebut. Hal itu sekaligus menepis rumor bahwa PSG akan melepas Mbappe.

Pemain muda Prancis itu sejatinya sedang memasuki tahun terakhir kontraknya. Kontrak Mbappe berakhir pada 30 Juni 2022. Dengan kata lain, dia dapat mendiskusikan transfer gratis dengan klub lain mulai Januari 2022.

Kylian Mbappe

Rencana PSG tampak jelas kali ini. Mereka bersedia mengambil risiko kehilangan Mbappe secara gratis tahun depan. Sebab, sampai sekarang, mantan bintang AS Monaco itu belum meneken kontrak baru.

Sementara itu, kubu PSG percaya diri bahwa di sisa waktu setahun ini, mereka akan dapat meyakinkan Mbappe untuk memperpanjang masa baktinya. Harapan mereka jelas bergantung pada apakah Les Parisiens akan memenangi Liga Champions 2021-2022 atau tidak. Sebab, itulah yang diinginkan oleh Mbappe selama ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini