Romelu Lukaku Gabung Chelsea, Inter Milan Resmi Beli Pemain Ini?

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Minggu 08 Agustus 2021 08:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 08 47 2452572 romelu-lukaku-gabung-chelsea-inter-milan-resmi-beli-pemain-ini-Br1XHLDcfV.jpg Romelu Lukaku (kiri) selangkah lagi gabung Chelsea. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

MILAN – Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku, selangkah lagi gabung Chelsea. Karena itu, Inter Milan langsung bergerak cepat mencari pengganti Romelu Lukaku dengan mendatangkan penyerang AS Roma, Edin Dzeko.

Chelsea dan Inter Milan dikabarkan telah mencapai kesepakatan soal transfer Lukaku sebesar 115 juta euro atau sekira Rp1,9 triliun. Karena itu, bomber asal Belgia selangkah lagi meninggalkan Stadion Giuseppe Meazza.

Romelu Lukaku

(Romelu Lukaku diburu Chelsea)

Romelu Lukaku merupakan mesin gol Inter Milan sejak kepindahannya dari Manchester United di musim 2019-2020. Romelu Lukaku sudah mengoleksi 64 gol di semua kompetisi bersama Inter Milan. Tak hanya itu, penyerang berusia 28 tahun itu juga membawa Inter Milan juara Liga Italia 2020-2021.

Tentu kepindahan Romelu Lukaku menjadi pukulan untuk para penggemar Inter Milan dan juga pihak manajemen. Terlebih mereka juga harus kehilangan sang pelatih, Antonio Conte, yang mundur karena krisis finansial klub.

Menurut laporan Sky Sports Italia, Minggu (8/8/2021), Inter Milan sudah mencari pengganti Romelu Lukaku di San Siro yakni Dzeko. Mereka dikabarkan telah menghubungi pihak AS Roma untuk melakukan negosiasi.

BACA JUGA: Here We Go! Inter Milan Sepakat Lepas Romelu Lukaku ke Chelsea

Raksasa Italia itu dikabarkan telah memberi penawaran kontrak selama dua tahun untuk mantan penyerang Manchester City tersebut. Akan tetapi, belum ada respons dari pihak AS Roma terkait ini.

Pemain asal Bosnia-Herzegovina itu sudah memperkuat Giallorossi -julukan AS Roma- sejak musim 2016-2017. Dzeko telah mengoleksi 119 gol dari 260 penampilan bersama klub ibu kota Italia tersebut.

Edin Dzeko

(Edin Dzeko diburu Inter Milan)

Sebagai informasi tambahan, AS Roma baru saja bermain di laga uji coba kontra Real Betis pada Sabtu 7 Agustus 2021. Dalam pertandingan tersebut, Dzeko turun dari bangku cadangan menggantikan Lorenzo Pellegrini. Namun, AS Roma harus menelan kekalahan dengan skor 2-5 dalam pertandingan tersebut.

Sebenarnya kehilangan Edin Dzeko tak perlu dipusingkan manajemen AS Roma. Sebab, mereka baru saja mendatangkan penyerang asal Uzbekistan, Eldor Shomurodov.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini