Jika Harga Tak Sesuai, Liverpool Akan Pertahankan Xherdan Shaqiri

Antara, Jurnalis · Jum'at 06 Agustus 2021 05:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 06 45 2451639 jika-harga-tak-sesuai-liverpool-akan-pertahankan-xherdan-shaqiri-XUfK1wbqJN.jpg Liverpool bersedia untuk mempertahankan Xherdan Shaqiri (Foto: Liverpool)

LIVERPOOL - Liverpool akan mempertahankan Xherdan Shaqiri pada musim 2021-2022 jika penawaran yang sesuai tidak ada. Menurut laporan Sky Sports, Jumat (6/8/021), Liverpool bersikeras tidak akan melepaskan Shaqiri dengan nilai transfer kurang dari 12,75 juta poundsterling (sekitar Rp257 miliar) pada bursa transfer musim panas 2021.

Kontrak mantan pemain Bayern Munich itu di Anflield tersisa dua tahun lagi. Shaqiri sendiri bergabung dengan Liverpool dari Stoke City pada musim panas 2018 silam.

Liverpool bersedia memperrtahankan Xherdan Shaqiri (Foto: Twitter/@LFC)

Sevilla, Villarreal, dan Napoli dikabarkan berminat untuk mengamankan jasa pemain Swiss itu. Akan tetapi, ketiga klub itu harus memenuhi permintaan Liverpool.

Shaqiri telah melakukan latihan pramusim bersama Liverpool pekan lalu setelah masa liburannya selesai. Dia masuk dalam skuad Tim Nasional (Timnas) Swiss yang mencapai perempatfinal di Piala Eropa 2020 setelah mengalahkan juara dunia Prancis.

BACA JUGA: Liverpool Persilakan Xherdan Shaqiri Angkat Kaki ke Lazio

Namun, Sayap Liverpool itu tidak memberikan indikasi, bahwa dia akan pindah saat berbicara kepada media klub pekan ini. Shaqiri mengaku sudah menetapkan target baru untuk tim asuhan Jurgen Klopp menjelang musim baru.

“Saya menantikan musim baru, dan mudah-mudahan kami akan mencapai apa yang ingin kami capai dengan klub ini,” kata Shaqiri, dikutip dari laman resmi Liverpool, Jumat (6/8/2021).

“Target kami selalu menang, bermain untuk gelar dan memberikan 100 persen di lapangan. Kemudian kita akan melihat apa yang terjadi. Namun, tentu saja kami akan mencoba segalanya untuk menang," ucapnya.

Liverpool bersedia memperrtahankan Xherdan Shaqiri (Foto: Twitter/@LFC)

“Jelas kami memiliki beberapa pemain yang cedera, mereka kembali dan mereka pasti memberi kami dorongan ekstra. Para penggemar akan kembali lagi, saya pikir, dan itu juga memberi kami dorongan lain untuk mencoba mencapai target kami musim ini," ungkap pemain  29 tahun itu.

Sekadar informasi, bersama Liverpool, Shaqiri telah membukukan 81 penampilan di semua kompetisi. Selama itu, Ia telah menyumbangkan 17 gol dan 19 assist.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini