Mau Romelu Lukaku, Chelsea Harus Siapkan Rp1,7 Triliun

Antara, Jurnalis · Selasa 03 Agustus 2021 16:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 03 51 2450297 mau-romelu-lukaku-chelsea-harus-siapkan-rp1-7-triliun-UePMEWR1dJ.jpg Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku diincar Chelsea (Foto: Twitter/@Inter_en)

LONDON - Chelsea dikabarkan ingin memulangkan Romelu Lukaku dari Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2021. Chelsea disebut harus menyiapkan 100 juta euro (sekira Rp1,7 triliun) untuk bisa mendapatkan Lukaku.

Seperti dilaporkan dari Sky Sports, Rabu (4/8/2021), Chelsea tengah menjalin komunikasi dengan Inter. Meski begtu, Chelsea belum mengajukan penawaran yang sesuai dengan keinginan Inter.

Romelu Lukaku (Foto: Reuters)

Saat ini, Chelsea membutuhkan penyerang haus gol setelah Timo Werner dan Tammy Abraham belum menunjukkan kemampuan terbaiknya. Selain itu, Chelsea baru saja ditinggalkan Olivier Giroud yang memilih hengkang ke AC Milan.

BACA JUGA: 5 Pemain Bintang yang Hampir Gabung Chelsea, Nomor 1 Idola Banyak Wanita

Sementara itu, Inter dikabarkan harus memangkas pengeluaran gaji pemain mereka. Ini membuat Antonio Conte hengkang dari I Nerazzurri -julukan Inter- pada Mei lalu.

Lukaku adalah satu di antara pemain penting Inter dalam keberhasilan meraih gelar juara Serie A musim lalu.

Lukaku tercatat tampil dalam 36 pertandingan Serie A dan menyumbangkan 24 gol dan 10 assist untuk Inter.

Romelu Lukaku (Foto: Reuters)

Sekadar informasi, Lukaku tidaklah asing dengan Chelsea. Pemain Belgia itu pernah berseragam Chelsea pada 2011-2014.

Lukaku sayangnya lebih sering dipinjamkan ketimbang bermain untuk Chelsea karena kalah saing. Akan tetapi, Lukaku kini telah menjelma menjadi salah satu penyerang paling berbahaya di dunia dan Chelsea tertarik untuk memulangkannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini