Arsenal Beri Lampu Hijau, Hector Bellerin Bisa Gabung Inter Milan

Cikal Bintang, Jurnalis · Minggu 01 Agustus 2021 20:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 01 51 2449265 arsenal-beri-lampu-hijau-hector-bellerin-bisa-gabung-inter-milan-UPZZjygZkl.JPG Hector Bellerin diizinkan Arsenal gabung Inter Milan (Foto: Reuters)

LONDON - Hector Bellerin mungkin tidak akan berseragam Arsenal pada musim 2021-2022. Sebab, Arsenal mengizinkannya untuk bergabung ke Inter Milan sebagai pemain pinjaman.

Menurut laporan Football Italia yang dilansir dari Sky Sports Italia, Minggu (1/8/2021), Bellerin tinggal selangkah lagi menjadi pemain Inter. Inter punya opsi untuk mempermanenkan Bellerin saat masa peminjamannya habis.

Hector Bellerin (Foto: Twitter/@Sporf)

Padahal, The Gunners -julukan Arsenal- terus menolak tawaran selain pembelian permanen untuk Bellerin. Klub London Utara itu kabarnya hanya mau menerima pembelian permanen.

Sementara itu, I Nerazzurri -julukan Inter- tak bisa memenuhi syarat The Gunners tersebut karena tersandung masalah finansial. Oleh sebab itu, Inter Milan terus menggoda Arsenal untuk meminjamkan Bellerin terlebih dahulu.

BACA JUGA: Demi Bajak Lautaro Martinez dari Inter, Arsenal Siap Korbankan Hector Bellerin

Arsenal akhirnya luluh sehingga mengizinkan peminjaman Bellerin dengan opsi dipermanenkan. Hal itu menguntungkan Inter karena memang sedang mencari pengganti Achraf Hakimi yang hijrah ke Paris Saint-Germain (PSG).

Namun, Bellerin sejatinya masih dipercaya Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, Akan tetapi, penampilan Bellerin akhir-akhir ini dinilai kurang maksimal dan tak bisa mencapai level teratas.

Alhasil, isu kepergiannya dari Emirates berhembus kencang sejak akhir musim lalu. Apalagi, keinginan Bellerin untuk menjajal sepakbola Italia juga sangat besar.

Saat ini, Inter disebut-sebut ada di barisan depan untuk mendapatkan tanda tangan pemain Spanyol itu. Terlebih, Arsenal juga dikabarkan sedang mengincar penyerang Inter , Lautaro Martinez.

Hector Bellerin (Foto: Sportskeeda)

Tentu saja, jika kesepakatan meminjamkan Bellerin ke Nerazzurri benar-benar terjadi, bukan tidak mungkin Arsenal bisa menggoda Lautaro untuk didatangkan ke Emirates Stadium pada bursa transfer musim panas ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini