Maaf Miralem Pjanic! Juventus Lebih Butuh Aaron Ramsey

Cikal Bintang, Jurnalis · Minggu 01 Agustus 2021 18:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 01 47 2449250 maaf-miralem-pjanic-juventus-lebih-butuh-aaron-ramsey-RJix3ksq4t.JPG Aaron Ramsey beri kesan bagus kepada Pelatih Juventus Massimiliano Allegri (Foto: Reuters)

TURIN - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memuji kemampuan Aaron Ramsey jelang bergulirnya musim 2021-2022. Pujian itu mengindikasikan Allegri lebih memilih Ramsey ketimbang Miralem Pjanic untuk mengisi lini tengah Juventus pada musim depan.

Sebagaimana diketaui, Pjanic dikabarkan ingin kembali ke Juventus menyusul performanya yang kurang baik bersama Barcelona. Tenaga Pjanic tidak terpakai di Blaugrana -julukan Barcelona- setelah hanya tampil dalam 13 pertandingan di Liga Spanyol musim lalu.

Miralem Pjanic tidak betah di Barcelona (Foto: Reuters)

Sementara itu, setelah kemenangan Juventus melawan Monza 2-1 di pertandingan persahabatan, Minggu (1/8/2021), dini hari WIB, Allegri memuji performa Ramsey. Ia menyebut pemain berkebangsaan Wales tersebut tampil sangat baik dalam pertandingan itu.

BACA JUGA: Mauro Icardi Ogah Jadi Alat PSG untuk Beli Cristiano Ronaldo

“Saya tidak tahu tentang itu (rumor kembalinya Pjanic). Klub mengurus pasar transfer, kami berbicara setiap hari. (Aaron) Ramsey bermain sangat, sangat baik di depan pertahanan dan saya pikir dalam peran itu dia benar-benar bisa menjadi pemain penting,” kata Allegri dilansir dari Goal International, Minggu (1/8/2021).

“Saya salut dengan Mire (Pjanic), karena kami menghabiskan empat tahun bersama dengan kemenangan besar. Ia adalah pemain Barcelona sekarang, kami memiliki pemain berbakat, dan saya pikir jika (Aaron) Ramsey dapat diyakinkan untuk bermain di depan pertahanan, dia benar-benar dapat melakukannya dengan baik di sana,” tambahnya.

Melihat pernyataan Allegri, kemungkinan Pjanic kembali ke Turin makin kecil. Pasalnya, Ramsey dinilai cocok mengisi lini tengah Bianconerri -julukan Juventus- oleh Allegri.

Penampilan Pjanic, yang kurang mengesankan bersama Barcelona, kemungkinan besar semakin membuat Allegri tidak tertarik dengannya. Saat ini, Pjanic masih mempunyai kontrak bersama Barcelona hingga 30 Juni 2024.

Aaron Ramsey (Foto: Twitter/@aaronramsey)

Sementara itu, Aaron Ramsey masih mempunyai kontrak hingga 30 Juni 2023. Dia mampu memberi kesan bagus kepada Allegri. Kesan bagus itu mungkin berujung bertahannya Ramsey di Turin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini