Pavel Nedved Pede Sassuolo Bakal Lepas Locatelli ke Juventus

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 01 Agustus 2021 03:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 01 47 2449066 pavel-nedved-pede-sassuolo-bakal-lepas-locatelli-ke-juventus-iv08dzBa6Q.jpeg Manuel Locatelli. (Foto: Twitter/locamanuel73)

TURIN – Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, cukup percaya diri bisa mendapatkan Manuel Locatelli di bursa transfer musim panas 2021. Alasannya karena Nedved merasa Juventus memberikan penawaran yang sulit ditolak oleh Sassuolo.

Sampai saat ini, Sassuolo belum mau melepaskan Locatelli yang namanya bersinar bersama Tim Nasional (Timnas) Italia di Piala Eropa 2020. Sassuolo baru mau melepaskan gelandang bertahan tersebut asal ada klub yang berani menawarkan diharga yang pas.

Nedved pun mengaku Juventus adalah klub yang sanggup memberikan penawaran yang dinginkan oleh Sassuolo. Sebab itulah ia merasa yakin dan sangat percaya diri bahwa Juventus akan segera mendapatkan tanda tangan Locatelli.

Baca Juga: Manuel Locatelli Ramai Peminat, Juventus dan Arsenal Mulai Kontak Sassuolo

Manuel Locatelli

“Saat ini kami sedang berbicara dengan pihak Sassuolo untuk merekrut Locatelli. Kami cukup yakin kami telah membuat penawaran yang tepat untuk dapat mencapai kata sepakat,” jelas Nedved seperti yang dikutip dari akun twitter pakar bursa transfer Eropa, @FabrizioRomano, Minggu (1/8/2021).

“Kami bahkan yakin bisa segera menyelesaikan kesepakatannya sesegera mungkin,” tambah keterangan Nedved.

Tentunya kabar dari Nedved itu menjadi sebuah kabar buruk bagi sejumlah tim papan atas Eropa yang dikabarkan tertarik kepadanya. Sebut saja seperti Arsenal dan Liverpool yang dikabarkan cukup tertarik untuk merekrut pemain berusia 23 tahun tersebut.

Kendati begitu, Romano mengatakan sebenarnya Liverpool tak pernah mengikuti atau mencoba mendekati Sassuolo untuk mendapatkan Locatelli. Jadi, tampaknya persaingan kini hanya di antara Juventus dan Arsenal.

Sebelumnya, CEO Sassuolo, Giovanni Carnevali sudah memastikan bahwa Locatelli memang diincar di bursa transfer musim panas 2021 ini. Ia pun menyebutkan dua klub, yakni Juventus dan Arsenal yang sudah menghubunginya.

Manuel Locatelli saat membela Timnas Italia

Menurut pemaparan Carnevali, kemungkinan besar Locatelli bisa bakal bergabung dengan Juventus ketimbang Arsenal. Pasalnya ia mengatakan Locatelli lebih berminat bermain di Turin.

“Dia (Locatelli) ingin pergi ke Juventus. Akan tetapi, bila klub lain melakukan pendekatan, dia harus mengevaluasi kemungkinannya, karena belum tentu tawaran Juventus akan memuaskan kami,” tutup Carnevali.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini