Usai Olivier Giroud, Kurt Zouma Juga di Ambang Pintu Keluar Chelsea

Antara, Jurnalis · Minggu 01 Agustus 2021 02:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 31 51 2448930 usai-olivier-giroud-kurt-zouma-juga-di-ambang-pintu-keluar-chelsea-bgMWQQPtS5.jpg Kurt Zouma juga diminati pada musim panas 2021 ini. (Foto: Instagram/@kurtzouma)

LONDON Chelsea tampaknya serius melepas sejumlah pemain di musim panas 2021 ini. Usai Olivier Giroud dilepas ke AC Milan, Chelsea bisa melepas beknya, Kurt Zouma.

Nama West Ham pun paling terdepan mendapatkan sang pemain saat ini. Bahkan, pihak klub itu telah melakukan komunikasi dengan Chelsea untuk menanyakan kemungkinan bek Kurt Zouma hijrah dari klubnya pada bursa transfer musim panas ini.

Kurt Zouma

Dikutip dari Sky Sports, Jumat, saat ini Kurt Zouma sudah memasuki dua tahun terakhir kontraknya bersama Chelsea sejak pertama kali bergabung pada tahun 2014.

BACA JUGA: Dapatkan Jules Kounde, Chelsea Keluarkan Rp514 Miliar dan Sodorkan Kurt Zouma

BACA JUGA: Chelsea Kepincut Jules Kounde, West Ham Siap Tampung Kurt Zouma

Pihak West Ham dikabarkan siap membayar sekira 20 juta euro atau Rp343 miliar, di bawah dari harga yang Chelsea inginkan.

Saat ini, Zouma juga dikabarkan akan dimasukkan ke dalam kesepakatan oleh Chelsea untuk mendapatkan bek Jules Kounde dari Sevilla. Walaupun begitu, Zouma lebih memilih untuk tetap bertahan di London dan siap menerima tawaran bergabung dari West Ham.

Kurt Zouma

Sejak kedatangannya dari Saint-Etienne, Zouma tercatat sudah bermain sebanyak 150 kali untuk Chelsea dan berhasil mencetak 10 gol. Bersama Chelsea, ia juga turut merasakan kesuksesan dengan meraih dua gelar Liga Premier, tiga Piala FA, satu Piala Liga Inggris, dan satu Liga Champions.

Kedatangan Thomas Tuchel di Chelsea pada paruh musim lalu membuat Zouma kehilangan tempatnya setelah mantan pelatih PSG itu lebih memilih memainkan Antonio Rudiger.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini