Barcelona Tak Akan Biarkan Cristian Romero Pindah ke Tottenham Hotspur

Rio Erfandi, Jurnalis · Rabu 28 Juli 2021 18:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 28 51 2447471 barcelona-tak-akan-biarkan-cristian-romero-pindah-ke-tottenham-hotspur-0OlRDIJuSw.JPG Cristian Romero membantu Timnas Argentina juara Copa America 2021. (Foto/Instagram Cristian Romero)

BARCELONA Barcelona tak akan membiarkan salah satu pemain incarannya, Cristian Romero pindah ke Totteham Hotspur. Namun anajemen Barca akan menemui kesulitan karena klub sedang mengalami masalah keuangan.

Perlu diketahui bahwa saat ini Barca sedang sulit dalam masalah ekonomi di tengah pandemi Covid19. Mereka masih bekerja keras untuk mengurangi beberapa tagihan gaji pemain yang tinggi, serta mematuhi aturan agar diberikan izin mendaftarkan pemain baru untuk kompetisi Liga Spanyol musim 2021-2022.

Foto/Reuters

Menurut laporan dari Sportitalia, Rabu (28/7/2021) Barcelona bersiap-siap untuk terjun ke dalam proses negosiasi dengan tawaran mereka sendiri. Namun Barca sedang mengamati situasi dengan hati-hati, sembari mengajukan tawaran resmi kepada Atalanta selama beberapa hari ke depan.

Baca juga: Perkuat Lini Belakang, Man City Berencana Datangkan Bek Barcelona

Tottenham Hotspur masih menjadi klub paling depan untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 23 tahun itu di bursa transfer musim panas ini. The Lilywhite -julukan Tottenham Hotspur- sudah menawarkan 40 juta euro atau setara Rp684 miliar serta bonus 10 juta euro atau setara Rp171 miliar. Namun harga tersebut masih ditolak Atalanta.

Baca juga: Tottenham Hotspur Bidik Bintang Manchester United, Sinyal Harry Kane Segera Pindah?

Sekadar informasi, sebenarnya bek tengah itu sudah menyetujui kesepakatan pribadi dengan Tottenham, tetapi Atalanta masih memikirkan harga pemain tersebut. Romero juga tak akan menolak jika Barcelona memberikan penawaran untuk bertemu kembali dengan rekan satu timnya di Argentina yaitu Lionel Messi.

Menurut dari pihak Atalanta penawaran itu masih jauh dari yang diharapkan. Atalanta masih meminta untuk siapa yang mau membeli bek berpaspor Argentina tersebut mencapai Rp1 triliun lebih. Pasalnya Romero baru saja mengantarkan Argentina memenangkan Copa America 2021 dan terpilih menjadi pemain terbaik Liga Italia musim lalu. Hal itu menyebabkan naiknya harga pasar Romero.

Sebelumnnya diketahui Tottenham baru saja menjual bek andalannya yaitu Toby Alderweireld ke Al-Duhail seharga 13 juta euro atau setara Rp222 miliar. Padahal uang hasil penjualan itu untuk menambahkan biaya transfer Romero. Barcelona Siap Cegah Transfer Cristian Romero Ke Tottenham Hotspur.

(fzy)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini