Juventus Segera Perbarui Kontrak untuk Paulo Dybala, Barcelona dan Man United Gigit Jari

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Jum'at 23 Juli 2021 06:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 23 47 2444663 juventus-segera-perbarui-kontrak-untuk-paulo-dybala-barcelona-dan-man-united-gigit-jari-bXCiaIqkr1.jpg Paulo Dybala akan mendapat kontrak jangka panjan dari Juventus. (Foto/Reuters)

TURIN Juventus dilaporkan segera memberikan kontrak jangka panjang untuk salah satu bintangnya, Paulo Dybala. Jorge Antun, agen Dybala dikabarkan akan bertemu dengan manajemen Bianconeri untuk melakukan pembicaraan terkait masa depan kliennya.

Dybalaramai diberitakan akan hengkan dari Juventus, dan diminati oleh banyak klub besar Eropa. Perannya yang apik bersama Juventus membuat tim sekelas Atletico Madrid, Barcelona, hingga Manchester United rela berkorban demi mendapatkannya.

Foto/Reuters

Sebagai contoh, Manchester United. Mereka sempat diisukan akan menukar gelandang andalannya, Paul Pogba dengan Dybala. Namun, pembicaraan ini masih dalam tataran wacana.

Baca juga: Demi Paulo Dybala, Atletico Madrid Rela Tukar dengan Dua Pemain

Begitu juga Atletico Madrid. Bahkan Los Rojiblancos - julukan Atletico- rela menukarnya dengan dua pemain andalannya. Pemain yang dimaksud adalah Angel Correa dan Alvaro Morata.

Baca juga: Man United dan Barcelona Berebut Bintang Juventus

Raksasa Spanyol, Barcelona juga tak mau kalah. Di tengah krisis moneter internal klub, Blaugrana rela mendapatkan Dybala ditukar dengan penyerangnya Antoine Griezmann.

Namun, tampaknya klub-klub tersebut hanya bisa gigit jari. Nyatanya, Juventus masih sangat butuh jasa Dybala lebih lama lagi.

Di sisi lain, Dybala juga masih nyaman bersama si Nyonya Tua untuk beberapa musim ke depan. Hal itu seakan-akan dikonfirmasi melalui agennya yang akan berbicara dengan Juventus pekan depan.

"Agen Paulo Dybala Jorge Antun akan berada di Italia minggu depan untuk membuka pembicaraan dengan dewan Juventus mengenai kontrak jangka panjang baru, dikonfirmasi," tulis pakar transfer asal Italia Fabrizio Romano dalam akun twitter-nya @FabrizioRomano pada Jumat (23/7/2021).

Foto/Juventus

Lebih lanjut, Fabrizio mengatakan rencana pertukaran yang dilakukan antara Juventus dan Barcelona, yakni Dybala dengan Griezmann hanya rumor belaka. Kedua klub pun telah mengkonfirmasinya.

"Juve dan Barca sama-sama menyangkal rumor tentang kemungkinan kesepakatan pertukaran dengan Antoine Griezmann. Juve ingin mempertahankan Dybala di klub," lanjut Fabrizio.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini