Man United dan Barcelona Berebut Bintang Juventus

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Selasa 04 Mei 2021 16:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 04 51 2405530 man-united-dan-barcelona-berebut-bintang-juventus-3brgz675yv.jpg Paulo Dybala. (Foto/Reuters)

TURIN - Manchester United dan Barcelona dikabarkan terus terus memantau situasi Paulo Dybala di Juventus. Pasalnya, petinggi Bianconeri tampaknya kehilangan kesabaran dengan pemain Argentina berusia 27 tahun itu dan sesuatu bisa berubah musim panas tahun ini.

Menurut outlet Italia Calciomercato, Juventus siap untuk melepas Paulo Dybala. Pemain Timnas Argentina itu punya bakat fenomenal tetapi dia banyak menepi banyak rentetan cedera.

Foto/Reuters

Manchester United dan Barcelona sama-sama tertarik untuk mendatangkan penyerang Juventus itu. Kontrak Dybala sendiri akan habis pada akhir musim 2021-2022.

Baca juga: Beda dari yang Lain, Roy Keane Justru Tak Ingin Man United Pertahankan Cavani

Paulo Dybala akan menjadi rekrutan yang ideal untuk Manchester United dan Barcelona. Pemain nomor 10 Juventus saat ini bisa bermain sebagai striker sekaligus mengisi posisi di belakang striker sebagai gelandang serang.

Baca juga: Diisukan Ganti Seragam, Messi Makin Dekat dengan Skuad Barcelona

Manchester United dapat mengajukan kesepakatan dengan menukar Dybala. Si Nyonya Tua sangat membutuhkan bek kiri dan telah menargetkan bek kiri Man United, Alex Telles sebagai prioritas mereka.

Alex Telles sesjauh ini belum menikmati musim terbaiknya di Old Trafford. Bek kiri asalh Brasil tersebut selalu menjadi pelapis Luke Shaw yang kembali memainkan performa paik. Dengan performa Alex Sandro yang memburuk, Telles akan menjadi rekrutan yang ideal untuk Juventus.

Kedatangan Dybala juga bisa menggantikan Anthony Martial yang sedang tampil buruk pada musim ini.. Dybala bisa bergonta-ganti dengan menggantikan Edinson Cavani, yang sudah berusia 34.

Barcelona pun bisa menjadi tujuan ideal bagi Dybala. Mereka kesulitan mencetak gol sejak kepergian Luis Suarez. Dengan membelnya penampilan Dembele dan Griezmann, praktis Barca kerap mengandalkan Lionel Messi di lini serang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini