5 Wanita Seksi Amerika Latin yang Dibuat Klepek-klepek Cristiano Ronaldo, Nomor 1 Jadi Sorotan

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 22 Juli 2021 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 22 51 2444073 5-wanita-seksi-amerika-latin-yang-dibuat-klepek-klepek-cristiano-ronaldo-nomor-1-jadi-sorotan-H71pDHCABF.jpg Cristiano Ronaldo terus jadi sorotan. (Foto: Twitter/@cristiano)

CRISTIANO Ronaldo tak ada habisnya mengundang perhatian publik. Serba-serbi kehidupannya terus jadi sorota, termasuk soal asmara.

Pasalnya, striker asal Portugal itu terlihat kerap kali bergonta-ganti pasangan. Ronaldo sendiri tampaknya punya ketertarikan khusus dengan perempuan Amerika Latin.

BACA JUGA: Setelah Copa America 2021, Lionel Messi Bikin Malu Cristiano Ronaldo di Instagram

BACA JUGA: Termasuk Cristiano Ronaldo, Ini Sederet Atlet Sumber Inspirasi PV Sindhu

Sebab, ada sejumlah perempuan cantik dari sana yang pernah dekat dengannya. Siapa saja mereka? Berikut lima wanita seksi Amerika Latin yang dibuat klepek-klepek Cristiano Ronaldo.

5. Daniella Chavez

Salah satu wanita dari Amerika Latin yang dibuat Ronaldo klepek-klepek ialah Daniella Chavez. Perempuan cantik satu ini berasal dari Cile.

Daniella Chavez

Daniella Chavez merupakan model majalah dewasa. Paras cantiknya dan tubuh yang ideal nan seksi membuat Ronaldo terpana. Cristiano Ronaldo pun berkencan dengan perempuan berambut pirang tersebut pada 2014. Usai berkencang Daniella Chavez makin jatuh hati.

4. Diana Satilho

Berikutnya, ada nama Diana Satilho. Perempuan berpaspor Brasil itu juga pernah berkencan dengan Cristiano Ronaldo. Dia membuat pengakuan langsung yang membuat publik langsung memberi perhatian lebih kepadanya.

Diana Satilho

Momen pertemuannya terjadi kala Timnas Portugal turun di Piala Dunia 2014 Brasil. Cristiano Ronaldo kala itu menyempatkan diri bertemu Diana Satilho.

3. Alexandra Mendez

Kalau perempuan cantik yang satu ini berasal dari Venezuela. Berbeda dari yang lainnya, Mendez tak pernah berjumpa langsung dengan Ronaldo.

Alexandra Mendez

Mereka sejatinya sudah berjanji akan bertemu. Tetapi, hal itu tak kunjung tercapai karena sebelum bertemu Alexandra Mendez, Cristiano Ronaldo lebih dulu bersua Georgina Rodriguez. Hingga kini, sang pesepakbola itu pun masih terpincut dengan Georgina.

2. Erika Canela

Kecantikan Erika Canela telah diakui lewat kesuksesannya merebut status Miss BumBum 2016 Perempuan menawan ini pun turut digoda Cristiano Ronaldo pada 2017.

Eika Canela

Kala itu, Cristiano Ronaldo yang berstatus sebagai kekasih Georgina Rodriguez menggoda Erika Canela yang berpaspor Brasil. Tetapi, hubyngan mereka tak bisa terjalin.

1. Andressa Urach

Terakhir, ada nama Andressa Urach. Perempuan cantik yang satu ini berasal dari Brasil. Kecantikan Andressa Urach memang sudah tak diragukan lagi karena berhasil menghipnotis banyak orang.

Andresa Urach

Andressa Urach sendiri mengenal Cristiano Ronaldo pada April 2013. Kala itu, mereka berkencan di salah satu hotel mewah di Kota Madrid. Tetapi, hubungannya terhenti di situ. Meski Ronaldo tidak mengacuhkannya, Andressa Urach tetap tergila-gila.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini