Miralem Pjanic Ingin Pergi dari Barcelona, Tottenham Hotspur Bisa Jadi Pilihan

Rio Erfandi, Jurnalis · Kamis 22 Juli 2021 05:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 21 51 2443926 miralem-pjanic-ingin-pergi-dari-barcelona-tottenham-hotspur-bisa-jadi-pilihan-IezrZbk4xX.jpg Miralem Pjanic tidak betah di Barcelona (Foto: Barcelona)

LONDON Tottenham Hotspur melirik gelandang Barcelona, Miralem Pjanic, yang sudah tidak betah di Camp Nou. Direktur Teknik Spurs, Fabio Paratici dirumorkan sudah menghubungi Barcelona untuk membahas transfer Pjanic.

Menruut Laporan Spanyol yang dilansir dari Team Talk, Kamis (22/7/2021), Paratici telah menanyakan tentang peminjaman pemain berusia 31 tahun itu. Ia sudah menghubungi  Barcelona dan berencana meminjam sang gelandang untuk musim depan.

Miralem Pjanic tidak betah di Barcelona (Foto: Reuters)

Paratici sudah mengenal Pjanic sejak lama sewaktu di Juventus. Sehingga, ia tahu kualitas pemain berpaspor Bosnia dan Herzegovina itu. Alhasil ia merekomendasikan kepada pelatih baru Spurs, Nuno Espirito Santo untuk merekrutnya.

BACA JUGA: Terungkap! Ini Penyebab Gennaro Gattuso Gagal Latih Tottenham Hotspur

Menurut wartawan asal Spanyol yaknj Euan McTear, ia menyebut Pjanic akan cocok dengan gaya permainan yang ingin diterapkan Nuno Espirito Santo di klub barunya. Meskipun ia merupakan seorang pemain veteran, tetapi hal itu bukan masalah besar.

“Sulit untuk mengetahui seperti apa proyek Nuno nantinya. Tapi Pjanic adalah salah satu pemain veteran yang mungkin cocok dengan Spurs,’’ kata Paratici pada This Is Futbol, Kamis (22/7/2021).

“Jadi jika dia pindah, maka Tottenham cocok,” imbuhnya.

Miralem Pjanic tidak betah di Barcelona

Pjanic memang sudah lama dirumorkan menuju pintu keluar Barcelona. Ia dikabarkan ingin hengkang pada musim ini. Alasannya, pemain tersebut sulit menembus tim utama Barca dan tidak masuk rencana sang Pelatih, Ronald Koeman, untuk musim depan.

Pemain berusia 31 tahun itu hanya membuat 19 penampilan di Liga Spanyol 2020-2021. Dari 19 penampilannya, Pjanic hanya tampil sebagai starter sebanyak enam kali. Pengalaman musim lalu membuat Pjanic ingin berganti seragam secepatnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini