Ternyata, Ada Andil Neymar di Balik Merapatnya Sergio Ramos ke PSG

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Selasa 20 Juli 2021 06:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 19 51 2443157 ternyata-ada-andil-neymar-di-balik-merapatnya-sergio-ramos-ke-psg-QI4hFbKWug.jpg Neyma Jr berperan penting dalam kepindahan Ramos ke PSG. (Foto: PSG)

PARIS Sergio Ramos telah menetapkan Paris Saint-Germain (PSG) sebagai pelabuhan barunya usai berpisah dengan Real Madrid. Di balik kepindahan Ramos ke PSG, ternyata ada andil dari sosok penyerang bintang klub tersebut, yakni Neymar Jr.

Ramos memang diketahui memutuskan tidak memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid yang habis di akhir Juni 2021. Dengan begitu, romansa kebersamaannya dengan klub berjuluk Los Blancos itu harus berakhir setelah terbangun selama 16 tahun.

Sergio Ramos

Selama belasan tahun membela Madrid, Ramos sendiri berhasil menorehkan catatan gemilang. Dia mencetak 671 kali penampilan dan 101 gol. Bek asal Spanyol tersebut juga berhasil mempersembahkan 22 trofi bagi Madrid, empat di antaranya dari Liga Champions.

BACA JUGA: 5 Pemain dengan Gaji Tertinggi per Juli 2021, Nomor 1 Tembus Rp24 Miliar per Minggu

Setelah meninggalkan Madrid, PSG pun dipilih jadi pelabuhan berikutnya. Di balik keputusannya pindah ke PSG, tenyata ada sosok Neymar yang mengajaknya untuk bergabung. Bek asal Spanyol itu mengakui bahwa bintang PSG itu menghubungi dirinya.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Ditukar Icardi, Ini Penampakan Formasi PSG Musim Depan

Bek asal Spanyol itu mengaku mendapat bujukan dari Neymar untuk mencoba berkarier di Liga Prancis. Neymar sendiri memang diketahui sudah punya segudang pengalaman di PSG karena sudah memperkuat tim itu sejak 2017.

Ajakan ini tetap disampaikan Neymar, meski Ramos sejatinya merupakan mantan rivalnya saat membela Barcelona. Di balik kondisi itu, Ramos menegaskan bahwa dirinya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Neymar ataupun penggawa bintang lain di Barcelona, seperti Lionel Messi.

"Terlepas dari kenyataan bahwa dia berada di Barca dan saya di Real Madrid, saya memiliki hubungan yang sangat baik dengannya,” ujar Ramos, dilansir dari Goal Internasional, Selasa (20/7/2021).

Neymar Jr

“Pada tahun-tahun menjalani El Clasico,  kami menjalin hubungan baik dan dia telah mengirimi saya pesan yang mengajak untuk datang ke PSG,” lanjutnya,

"Itu menjadi kehormatan ketika pemain bintang mengajak Anda untuk datang,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini