AS Roma, Napoli dan Tottenham Hotspurs Berebut Tanda Tangan Marcus Thuram

Cikal Bintang, Jurnalis · Senin 19 Juli 2021 13:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 19 51 2442854 as-roma-napoli-dan-tottenham-hotspurs-berebut-tanda-tangan-marcus-thuram-Vi5ySGSOkA.jpg Marcus Thuram merupakan pemain Borussia Monchengladbach.

ROMA – Penyerang Borussia Moncengladbach, Marcus Thuram menjadi target tiga raksasa Eropa. Ketiga klub tersebut, yakni AS Roma, Napoli dan Tottenham Hotspurs.

Menurut laporan Football Italia, Senin (19/7/2021), Thuram telah dibidik oleh Giallorossi -julukan AS Roma- dan Napoli terlebih dahulu untuk membahas kemungkinan persyaratan kepindahannya. Namun, The Lilywhite -julukan Tottenham Hotspurs- dikabarkan juga tertarik dengan sang pemain.

Foto/Monchengladbach

Moncengladbach dikabarkan membanderol pemain seharga 25 juta euro atau sekira Rp428 miliar. Anga tersebut membuat Roma dan Napoli tidak bisa memenuhi permintaan klub asal Jerman tersebut.

Baca juga: Tak Masuk Skema Musim Depan, Pelatih Baru Tottenham Pulangkan Gareth Bale ke Real Madrid

Maka dari itu, Spurs tertarik ikut dalam perburuan penyerang berkebangsaan Prancis tersebut. Kehadiran Thuram bisa mengantikan Harry Kane yang berniat ganti klub pada bursa transfer musim panas ini.

Baca juga: Hasil Uji Coba Pramusim 2021-2022 Semalam: AC Milan Pesta Gol, Klub Besar Lain Tampil Buruk

Thuram sendiri merupakan putra dari mantan bek Parma dan Juventus, Lilian Thuram dan merupakan pemain yang punya potensi besar. Bersama Moncengladbach dan Tim Nasional (Timnas) Prancis, Thuram memiliki catatan mentereng.

Di Moncengladbach, ia merupakan penyerang andalan yang punya menit bermain tinggi. Hasilnya, ia membukukan 25 gol dan 11 assist dari 79 penampilannya di semua kompetisi.

Sementara itu, bersama Les Bleus -julukan Timnas Prancis- Thuram belum banyak memiliki kesempatan bermain. Namun begitu, di Timnas Prancis usia 20 dan 21 ia mencatatkan satu gol dan satu assist dalam delapan penampilannya di semua kompetisi.

(fzy)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini