Share

Jika Transfer Saul Niguez Gagal, Barcelona Incar Pemain Ini

Antara, Jurnalis · Senin 19 Juli 2021 04:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 19 51 2442626 jika-transfer-saul-niguez-gagal-barcelona-incar-pemain-ini-56yidtrbNw.jpg Saul Niguez diincar Barcelona (Foto: Reuters)

BARCELONA - Barcelona ingin menukarkan Antoine Griezmann dengan gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez, pada bursa transfer musim panas 2021. Jika transfer itu gagal, Barcelona menjadikan gelandang LOSC Lille, Renato Sanches, sebagai alternatif.

AS melaporkan, bahwa agen pemain Renato Sanches, Jorge Mendes, bisa menjadi broker yang membuat pemain Portugal itu bergabung ke Camp Nou dalam status pinjaman pada musim depan.

Renato Sanches jadi incaran Barcelona (Foto: Reuters)

Kesepakatan itu juga memasukkan opsi membeli permanen yang akan memberi waktu kepada Barca dalam mengatasi masalah keuangan sebelum bisa membuat keputusan permanen.

Laporan AS itu juga menyebutkan, bahwa Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, tetap bernafsu mendatangkan pemain yang dinamis setelah gagal merekrut Georgino Wijnaldum. Sanches dianggap sesuai dengan keinginan Koeman.

BACA JUGA: Juventus Ingin Tukar Aaron Ramsey dengan Pjanic, Barcelona Tolak Mentah-Mentah

Mundo Deportivo juga memberitakan soal Sanches ini. Akan tetapi, laporan Mundo menyebutkan gelandang ini sudah ditawarkan pada Barcelona, tetapi klub Catalan itu tidak terlalu meminatinya.

Media tersebut malah melaporkan hal yang sebaliknya, bahwa kecil kemungkinan mantan pemain Bayern Munich itu berlabuh ke Camp Nou meski Koeman menginginkan gelandang baru.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini