Share

Jelang Kepindahnya ke Milan, Giroud Ucapkan Salam Perpisahan kepada Fans Chelsea

Ezha Herdanu, Okezone · Sabtu 17 Juli 2021 03:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 17 51 2441988 jelang-kepindahnya-ke-milan-giroud-ucapkan-salam-perpisahan-kepada-fans-chelsea-SZArMc2u9X.jpg Olivier Giroud (Foto: Lindsey Parnaby/REUTERS)

MILAN – Olivier Giroud selangkah lagi bakal meninggalkan Chelsea untuk bergabung dengan AC Milan. Maka dari itu, Giroud pun mengucapkan salam perpisahan serta ucapan terima kasih kepada para penggemar Chelsea.

Sebagaimana diketahui, masa depan Giroud bersama Chelsea memang kencang dispekulasikan kelanjutannya dalam beberapa hari terakhir. Terlebih setelah adanya ketertarikan dari AC Milan kepada personel tim nasional (Timnas) Prancis tersebut.

Keputusan manajemen Chelsea sendiri membiarkan Giroud hengkang ke Milan memang mendapatkan beragam tanggapan. Ada yang mendukung, namun tidak sedikit yang menyayangkannya.

Olivier Giroud

Terlebih, Giroud sendiri sejatinya memiliki peran krusial dalam keberhasilan Chelsea meraih sejumlah trofi dalam beberapa musim terakhir. Salah kontribusi maksimal Giroud untuk Chelsea adalah di final Liga Eropa 2018-2019 dengan membawa skuad The Blues keluar sebagai kampiunnya.

Baca Juga: Jalani Tes Medis di Milan, Olivier Giroud Segera Resmi Jadi Pemain AC Milan

Sementara pada musim 2020-2021, Giroud sendiri sebenarnya mampu menunjukkan ketajamannya di lini serang Chelsea. Pemain berusia 34 tahun tersebut berhasil menyumbangkan 11 gol dari 31 penampilannya bersama Chelsea.

Giroud sendiri kabarnya tinggal selangkah lagi menjadi bagian skuad Milan di musim 2021-2022. Pasalnya mantan penyerang Arsenal tersebut pada saat ini sudah berada di Milan untuk merampungkan kepindahannya.

Sadar bahwa statusnya sebagai pemain Chelsea takkan bertahan lebih lama lagi, membuat Giroud pun memberikan salam perpisahan kepada para penggemar klub asal London Barat tersebut. Melalui media sosial Twitter, Giroud mengucapkan rasa terima kasih terhadap dukungan yang diberikan selama membela Chelsea.

Olivier Giroud

“Untuk semua suporter The Blues, untuk semua rekan setim saya, para pelatih saya, dan seluruh orang di klub, terima kasih sebesar-besarnya atas momen-momen istimewa selama ini,” tulis Giroud pada akun Twitter pribadinya, Sabtu (17/7/2021).

Baca Juga: Kasihan, Antoine Griezmann Ternyata Ditolak Chelsea dan Man City

“Saya akan memulai perjalanan baru dengan hati yang ringan dan gembira. Kemenangan yang kita raih di Piala FA, Liga Eropa, dan Liga Champions sangatlah luar biasa. Salam cinta, Oli G,” pungkas pemenang FIFA Puskas Award 2017 tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini