Lionel Messi Masih Belum Dikontrak, Presiden Barcelona: Sabar

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 17 Juli 2021 11:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 17 46 2442092 lionel-messi-masih-belum-dikontrak-presiden-barcelona-sabar-o3eGqkbxdp.JPG Lionel Messi. (Foto: Reuters)

BARCELONA – Presiden Barcelona, Joan Laporta meminta kepada semua pendukung timnya untuk bersabar menantikan perekrutan kembali Lionel Messi. Menurutnya tidak mudah untuk bisa menyusun kontrak karena dibutuhkan para ahli dan kesabaran untuk bisa menyelesaikan segalanya, apalagi pemain yang akan direkrut adalah Lionel Messi.

Jadi, Laporta meminta kesabaran para pendukung Barcelona untuk bisa menunggu pengumuman peresmian kembalinya Messi ke Camp Nou. Laporta pun memastikan bahwa sampai saat ini semua negosiasi dengan Messi sudah berjalan mulus.

Presiden Barcelona itu pun berjanji pengumuman Messi kembali ke Blaugrana akan segera ia umumkan setelah pemain asal Argentina itu menandatangani kontrak yang diberikan oleh pihak klub.

Baca Juga: 5 Calon Peraih Trofi Ballon dOr 2021 Kelar Piala Eropa dan Copa America, Nomor 1 Picu Pro dan Kontra

Lionel Messi

“(Lionel) Messi? Pesan yang dapat dikatakan saat ini semuanya butuh ketenangan dan kesabaran. Terkadang, Anda harus memainkan sesuatu seperti sedang bermain kelereng. Semua akan baik-baik saja. Para profesional melakukan pekerjaan dengan baik,” kata Laporta, dikutip dari Sportskeeda, Sabtu (17/7/2021).

“Kami sangat puas dengan perkembangan semuanya, tetapi Anda sudah tahu bahwa ini adalah pasar khusus yang membutuhkan kesabaran dan keterampilan. Tapi saya percaya bahwa kami akan dapat memberikan kabar baik saat musim panas berlangsung,” lanjut Presiden Barcelona tersebut.

Untuk saat ini, Messi diketahui sedang berlibur di Amerika Serikat bersama keluarganya usai berjuang di Copa Amerika 2021 bersama Timnas Argentina. Perjuangan Messi ajang Copa Americka 2021 pun berakhir manis karena ia berhasil membantu Argentina memenangkan kejuaraan tersebut.

Bagi Messi, juara Copa America 2021 menjadi gelar pertamanya bersama timnas. Tak heran jika saat ini La Pulga sedang merasa bahagia-bahagia.

Momen bahagia Messi itu lantas dimanfaatkan oleh pihak Barcelona untuk menawarkannya kontrak baru. Diharapkan dengan suasana hati Messi yang sedang berbunga-bunga itu, Barcelona bisa meyakinkannya untuk kembali ke Camp Nou.

Lionel Messi

Berdasarkan laporan dari Marca, Messi dan Barcelona sejatinya sudah saling sepakat untuk bekerja sama kembali. Bahkan Messi dikabarkan rela dipotong gajinya 50 persen hanya untuk dapat bermain kembali bersama Barcelona.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini