Minati Kane dan Grealish, Man City Siap Lepas Sterling Musim Panas Ini

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 17 Juli 2021 03:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 17 45 2441986 minati-kane-dan-grealish-man-city-siap-lepas-sterling-musim-panas-ini-lKY3LYR3mv.jpg Man City siap lepas Raheem Sterling di bursa transfer musim panas 2021 (Foto: Reuters)

MANCHESTER - Manchester City dilaporkan bakal melakukan penandatanganan besar pada bursa transfer musim panas 2021 kali ini. The Citizens -julukan Man City- tengah kencang dikaitkan dengan sejumlah pemain top seperti Jack Grealish hingga Harry Kane.

Pelatih Josep Guardiola disebut tertarik untuk mendatangkan dua pemain tersebut sekaligus pada bursa transfer musim panas 2021 kali ini. Namun, di sisi lain rencana ini membuat Manchester Biru harus melepas beberapa pemain mereka.

 

Dilansir dari laman Sportsmole, Sabtu (17/7/2021), Raheem Sterling jadi salah satu pemain yang paling mungkin dilepas Man City pada bursa transfer musim panas 2021 kali ini

Winger 26 tahun itu sebenarnya masih memiliki dua tahun tersisa untuk menjalankan kontraknya di Stadion Etihad. Akan tetapi, perannya yang mulai tergatikan di tim utama membuat Sterling terancam untuk dilepas musim panas ini.

Baca juga: Jack Grealish Selangkah Lagi Gabung Man City

Sebagai catatan, Sterling sendiri telah mencetak 114 gol dan mencatatkan 87 assist dalam 292 penampilan untuk Man City sejak bergabung dengan klub dari Liverpool pada musim panas 2015. Kala itu, Sterling merapat ke Man City seharga 50 juta euro atau sekira Rp855 miliar

Perombakan besar-besaran di lini depan akan dilakukan Man City musim panas ini. Terlebih setelah mereka ditinggal sosok Sergio Aguero yang tak ingin memperpanjang kontrak dan lebih memilih bergabung ke Barcelona.

Harry Kane pun jadi salah satu opsi mereka untuk membuat lini serang kembali menakutkan. Namun di sisi lain, rencana Man City untuk mendapatkan jasa Kane jelas tidak akan berjalan mudah.

Pasalnya, Nuno Espirito selaku pelatih Tottenham Hotspur baru-baru ini menepis rumor tersebut. Nuno menegaskan Kane saat ini adalah sepenuhnya milik The Lyliwhite -julukan Tottenham Hotspurs. Menurutnya, saat ini Kane sedang dalam masa istirahat sebelum kembali berlatih bersama The Lyliwhites.

 

"Harry adalah pemain kami. Tidak perlu membicarakan hal lain. Titik. Sekarang saatnya bagi Harry untuk memulihkan energi dan istirahatnya," tegas Nuno dilansir dari Goal Internasional.

"Ketika dia kembali adalah waktu untuk berbicara. Dia perlu mempersiapkan apa yang akan datang,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini