Bukan Saul Niguez, Barcelona Minta Joao Felix untuk Pulangkan Griezmann ke Atletico

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 16 Juli 2021 20:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 16 51 2441894 bukan-saul-niguez-barcelona-minta-joao-felix-untuk-pulangkan-griezmann-ke-atletico-U6IRF67Aqq.jpg Antoine Griezmann saat membela Barcelona. (Foto: Reuters)

BARCELONA – Pihak manajemen Barcelona tampaknya serius dalam rencana memulangkan Antoine Griezmann ke Atletico Madrid. Tetapi, Barcelona punya beberapa syarat yang perlu dipenuhi Atletico.

Sebelumnya, Barcelona memang santer dikabarkan berencana melepas Griezmann di musim panas ini. Meski baru bergabung dengan Barcelona pada musim panas 2019, klub asuhan Ronald Koeman itu tampaknya sudah tak terlalu membutuhkan jasa Griezmann.

Antoine Griezmann

Dengan begitu, nama Griezmann dikabarkan masuk rencana penjualan Barcelona di musim panas ini. Pihak Blaugrana -julukan Barcelona- pun rencananya melepas Griezmann ke klub lamanya, Atletico Madrid.

BACA JUGA: 5 Pemain Ini Jadi Korban Bertahannya Lionel Messi di Barcelona, Siapa Saja?

Transfer ini kabarnya ingin dilakukan lewat penukaran pemain. Mendapatkan Griezmann, Atletico Madrid sendiri dikabarkan bersedia menyodorkan Saul Niguez.

BACA JUGA: Kasihan, Antoine Griezmann Ternyata Ditolak Chelsea dan Man City

Tetapi, penawaran ini tampak belum menaarik untuk Barcelona. Pihak Barcelona pun disebut-sebut meminta pemain lain dari Los Rojiblancos -julukan Atletico Madrid. Pemain itu ialah Joao Felix.

Sebagaimana diwartakan Sportsmole, Jumat (16/7/2021), Barcelona tampaknya tertarik untuk melibatkan Antoine Griezmann dalam kesepakatan pertukaran musim panas ini. Tetapi, alih-alih Saul Niguez yang datang ke Camp Nou, tim asal Catalunya itu lebih suka jika Joao Felix datang sebagai gantinya.

Tetapi, keinginan Barcelona tampaknya harus lebih dipikir panjang. Sebab, ada dampak panjang yang bisa didapat Barcelona jika mendatangkan striker muda asal Portugal tersebut.

Pertama, Felix diketahui berpenghasilan lebih dari Saul. Jadi, membawanya menggantikan Griezmann, tidak akan membantu mengurangi tagihan gaji klub sebanyak yang mereka inginkan.

Joao Felix

Selanjutnya, Felix dinilai sulit untuk masuk ke skuad Barcelona asuhan Koeman. Sejauh ini sulit menerka tepat mana yang cocok untuk Felix di Barcelona.

Ronald Koeman sudah memiliki banyak opsi menyerang. Dengan begitu, Felix tidak akan mendapat jaminan bisa bermain secara reguler.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini