Komitmen Bersama Man City, Mahrez Tegaskan Keinginan untuk Bertahan

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 16 Juli 2021 04:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 16 45 2441399 komitmen-bersama-man-city-mahrez-tegaskan-keinginan-untuk-bertahan-dqr8TbIQDj.jpg Riyad Mahrez tegaskan tak ingin tinggalkan Man City (Foto: Reuters)

MANCHESTER - Riyad Mahrez telah merasakan hampir semua gelar juara di kompetisi Liga Inggris bersama Manchester City. Winger asal Aljazair itu juga terus menunjukkan peningkatan kualitas sejak berada di bawah arahan pelatih Josep Guardiola.

Meski telah merasakan hampir semua gelar juara di level domestik, Mahrez mengaku tak tertarik hengkang dari Man City untuk mencari tantangan dengan klub lain, Ia pun mengaku tak terpikir untuk mencoba atmosfer kompetisi di luar Liga Inggris.

 

Kualitas Manchester City sebagai salah satu klub terbaik jadi salah satu alasan Mahrez enggan melihat peluang tersebut. Baginya, belum ada klub yang lebih hebat dari Manchester Biru.

Baca juga: Cari Modal untuk Rekrut Harry Kane, 2 Pemain Man City Siap Dikorbankan

"Saya tidak melihat ada klub yang lebih hebat dari Manchester City," ujar Mahrez ketika menjawab kemungkinannya hengkang dari Stadion Etihad, dilansir dari laman Goal International, Jumat (16/7/2021).

"Untuk mencoba kejuaraan di tempat lain? Tidak. Saya sangat mencintai Inggris dan sepak bola Inggris itu indah. Saya tidak ingin pergi. Saya masih memiliki tujuan untuk dikejar di sini," lanjutnya.

“Ketika Anda melihat Guardiola menginginkan Anda, itu tersanjung. Penyesuaian di sini tidak mudah, tetapi hubungan kami hari ini, semua orang tahu itu berjalan dengan sangat baik," ujar Mahrez lagi.

Kontrak Mahrez bersama Man City sendiri akan berakhir pada 2023 mendatang. Melihat ambisi sang pemain yang begitu besar untuk bertahan, Mahrez kemungkinan besar akan memperpanjang durasi kontraknya di Etihad Stadium.

 

Sebagai catatan, Mahrez yang bergabung sejak 2018 lalu tercatat telah mengoleksi 142 penampilan bersama The Citizens. Dari jumlah tersebut ia telah menorehkan 39 gol dan 37 assist untuk Man City.

Mahrez pun diyakini bakal kembali jadi andalan lini serang Man City musim depan. Performa apiknya sepanjang musim lalu membuat Mahrez dipastikan akan mendapat kepercayaan dari pelatih Josep Guaridola.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini