Si Penakluk Barcelona Segera Resmi Mendarat di Estadio Camp Nou, Siapa Dia?

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 15 Juli 2021 07:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 15 46 2440854 si-penakluk-barcelona-segera-resmi-mendarat-di-estadio-camp-nou-siapa-dia-0qMG3otdhw.jpg Lionel Messi dalam waktu dekat akan memperpanjang kontrak dengan Barcelona. (Foto: REUTERS)

BARCELONA – Barcelona selangkah lagi mendapatkan pemain yang sempat menyakiti hati mereka, Saul Niguez (Atletico Madrid). Menurut laporan jurnalis Italia Fabrizio Romano, Barcelona akan menyodorkan sang penyerang, Antoine Griezmann, untuk ditukar dengan Saul Niguez.

“Barcelona dan Atletico dalam tahap pembicaraan pertukaran antara Saul dan Griezmann. Kedua pemain sudah memberi lampu hijau dalam beberapa jam terakhir,” tulis Fabrizio Romano di akun Twitter-nya, @FabrizioRomano.

Saul Niguez

(Saul Niguez segera gabung Barcelona)

“Barcelona dan Atleti sedang membicarakan harga keduanya. Barca ingin mendapatkan uang dari pertukaran tersebut,” lanjut Fabrizio Romano.

Saat ini Barcelona memang membutuhkan tenaga tambahan di posisi gelandang sentral, area yang biasa ditempati Saul Niguez. Miralem Pjanic yang didatangkan Barcelona dari Juventus musim lalu, gagal menampillkan performa optimal.

Karena itu, Barcelona kepincut aksi Saul Niguez, sosok yang pernah menyingkirkan mereka dari Liga Champions 2015-2016. Sekadar informasi, Saul berperan atas kesuksesan Atletico Madrid menyingkirkan Barcelona di perempatfinal Liga Champions 2015-2016.

BACA JUGA: Potong Gaji 50 Persen, Lionel Messi Perpanjang Kontrak 5 Tahun di Barcelona

Mentas di Stadion Vicente Calderon di leg II perempatfnal, Atletico Madrid menang 2-0. Saat itu, gol-gol Atletico Madrid dilesakkan Antoine Griezmann pada menit 36 dan 88.

Gol pertama yang dibuat Griezmann, saat itu berkat assist Saul Niguez. Berkat kemenangan ini, Atletico Madrid lolos ke semifinal Liga Champions 2015-2016 karena menang agregat 3-2.

Saul Niguez

Nantinya, Saul akan jadi rekrutan kelima Barcelona pada bursa transfer musim panas 2021. Sebelumnya, Barcelona mendapatkan tanda tangan Eric Garcia, Sergio Aguero, Emerson Royal dan Memphis Depay.

Aktifnya Barcelona di bursa transfer musim panas 2021 bisa dibilang karena imbauan sang megabintang, Lionel Messi. Kabarnya, La Pulga -julukan Lionel Messi– siap memperpanjang kontrak di Barcelona asalkan manajemen bergerak aktif di bursa transfer musim panas 2021.

Dalam waktu dekat Lionel Messi akan memperpanjang kontrak di Barcelona. Tidak tanggung-tanggung, Lionel Messi akan menandatangani kontrak selama lima tahun!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini