Juventus Masih Butuh Cristiano Ronaldo

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 10 Juli 2021 02:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 10 47 2438455 juventus-masih-butuh-cristiano-ronaldo-51PfZwf06K.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: REUTERS)

SAO PAOLO – Danilo memberikan komentar mengenai rumor kelanjutan masa depan Cristiano Ronaldo bersama Juventus. Danilo menegaskan bahwa Juve memang masih sangat membutuhkan kontribusi dari Ronaldo.

Sebagaimana diketahui, Ronaldo sendiri resmi bergabung dengan Juve pada bursa transfer musim panas 2018. Manajemen Bianconeri –julukan Juve– merekrut Ronaldo dari Real Madrid dengan mahar sebesar 117 juta euro atau sekira Rp2 triliun.

Infografis Cristiano Ronaldo

Keputusan Juve merekrut Ronaldo memang tidak lepas dari ambisi besar mereka untuk bisa memenangkan trofi Liga Champions. Terlebih Ronaldo sendiri memang memiliki pengalaman memenangkan Liga Champions kala berseragam Manchester United dan Madrid.

Akan tetapi dampak Ronaldo untuk bisa memuluskan ambisi Juve memenangkan gelar Liga Champions nyatanya tidak begitu besar. Sebab semenjak kehadiran Ronaldo, Juve justru acap kali mengalami kesulitan di Liga Champions.

Baca Juga: 5 Calon Peraih Trofi Ballon dOr 2021 Versi Laman Judi

Dengan fakta tersebut, membuat manajemen Juve kabarnya berencana untuk melepas Ronaldo di bursa transfer musim panas 2021. Terlebih kontrak kapten tim nasional (Timnas) Portugal tersebut memang masuk dalam kategori tertinggi di Juve saat ini.

Danilo pun coba memberikan pandangan mengenai rumor masa depan Ronaldo bersama Juve. Pemain berpaspor Brasil tersebut menegaskan bahwa Juve sejatinya masih sangat membutuhkan kontribusi Ronaldo pada saat ini.

“Memilikinya di tim penting bagi kami karena ia membawa banyak gol, dan selain itu, ia adalah teman baik. Kami sudah saling kenal sejak Real Madrid,” jelas Danilo, sebagaimana dilaporkan oleh Football Italia, Sabtu (10/7/2021).

Cristiano Ronaldo

“Dia akan tetap bersama kami musim depan. Belum ada sinyal dari Ronaldo. Terutama rumor bahwa harus ada transfer dan tidak ada tanda-tanda dari Juventus dalam hal ini,” sambung pemain berusia 29 tahun tersebut.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Mulai Tertarik Gabung ke PSG, Ini Sebabnya

“Musim lalu ia mencetak 36 gol dalam 44 pertandingan, angka tidak selalu mengatakan segalanya tetapi menyembunyikan banyak kebenaran, kami senang Ronaldo akan bergabung dengan tim segera setelah ia menyelesaikan liburannya,” tuntasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini