Tunggu Messi Perpanjang Kontrak, Barcelona Diminta Lebih Bersabar

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 09 Juli 2021 08:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 09 46 2437933 tunggu-messi-perpanjang-kontrak-barcelona-diminta-lebih-bersabar-zZZ0zuPu7a.jpg Lionel Messi (Foto: Reuters)

BARCELONA - Penggawa Barcelona, Sergio Busquets, buka suara terkait perpanjangan kontrak Lionel Messi bersama Tim Katalan. Seperti diketahui, kelanjutan masa depan Messi jadi pembahasan utama pada bursa transfer musim panas 2021 ini.

La Pulga -julukan Messi- saat ini berstatus bebas transfer alias tak memiliki klub sejak kontrak kerja samanya bersama Barcelona berakhir pada 1 Juli 2021. Artinya, Messi mungkin saja meninggalkan Barcelona dan menuju klub yang ia inginkan.

Tak heran sejumlah tim papan atas pun mulai dikaitkan dengan Messi mulai dari Paris Saint-Germain hingga Manchester City. Hingga saat ini, penyerang 34 tahun itu sama sekali belum memberikan sinyal terkait kelanjutan kariernya.

Baca juga: Krisis Keuangan, Messi Harus Siap Potong Gaji jika Bertahan di Barcelona

Belum diketahui secara pasti tim mana yang bakal jadi pilihan Messi untuk melanjutkan karier sepakbolanya. Begitu juga dengan keputusan Messi untuk memperpanjang kontraknya di Barcelona.

Sepertinya, saat ini sang pemain masih ingin fokus bersama Timnas Argentina di ajang Copa America 2021. Melihat situasi saat ini, Barcelona pun disarankan untuk tidak mendesak dan memberikan waktu kepada Messi terkait perpanjangan kontrakanya di klub.

“Leo (Messi) harus diberi waktu lebih untuk saat ini," ujar Busquets dilansir dari laman Marca, Jumat (9/7/2021).

"Saya percaya pada presiden dan orang-orang yang mengerjakan ini dan perasaan yang dimiliki Leo terhadap Barcelona”, lanjutnya.

"Saya mendoakan yang terbaik untuknya dan semoga yang terbaik adalah terus bermain bersama selama bertahun-tahun," pungkas gelandang asal Spanyol tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini