Diisukan Balik ke Real Madrid, James Rodriguez Beri Jawaban Lugas

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 08 Juli 2021 03:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 08 51 2437218 diisukan-balik-ke-real-madrid-james-rodriguez-beri-jawaban-lugas-GdUbAexBQT.jpg James Rodriguez. (Foto: Instagram/@jamesrodriguez10)

MADRID James Rodriguez buka suara soal isu yang mengaitkannya pulang ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2021 ini. James pun memberi jawaban lugas dengan menyatakan bahwa waktunya di Real Madrid kini sudah berakhir.

James Rodriguez telah mengecilkan peluang yang menyebut bisa kembali ke Real Madrid selama musim panas ini. Isu ini sendiri muncul setelah Real Madrid memutuskan membawa pulang Carlo Ancelotti untuk mengisi kursi pelatih.

James Rodriguez

Ancelotti direkrut setelah Zinedine Zidane memutuskan mundur dari jabatannya sebagai pelatih Los Blancos -julukan Real Madrid. Keputusan itu diambil usai Madrid menelan pil pahit pada musim 2020-2021. Di musim itu, Madrid gagal mendulang satu pun gelar juara.

BACA JUGA: Gareth Bale Punya Rencana Pensiun Tahun Depan

Kembalinya Ancelotti pun dipercaya bisa memberi harapan kepada James Rodriguez untuk mengembalikan masa-masa indahnya membela Real Madrid. James sendiri kini hanya memiliki 12 bulan tersisa dalam kontraknya di Everton.

BACA JUGA: Kelar Jalani Tes Medis di Paris, Sergio Ramos Segera Resmi Gabung PSG

Dengan begitu, gelandang berusia 29 tahun itu bisa saja dilepas Everton pada musim panas ini. Tetapi, James justru mengatakan bahwa waktunya di Madrid sudah berakhir.

“Ya, saya pikir waktu saya di Madrid sudah berakhir. Tiga tahun pertama bagus, tetapi tahun lalu ketika saya memiliki (kesempatan) untuk bertahan, saya justru ingin bermain untuk tim lain,” ujar James Rodriguez, sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Kamis (8/7/2021).

“Tahun-tahun awal saya bagus. Ketika saya pergi ke sana, banyak orang mengatakan hal-hal baik kepada saya," lanjutnya.

James Rodriguez

James Rodriguez sendiri menunjukkan kinerja kurang optimal bersama Everton di musim 2020-2021. Lantaran kerap didera cedera, dia hanya bisa mencetak enam gol dan lima assist dalam 23 penampilan di Liga Inggris.

Meski begitu, rumor kepulangan James ke Madrid tetap mencuat. Madrid sendiri sudah melepas sejumlah pemain di bursa transfer musim panas 2021 ini. Salah satunya ialah Sergio Ramos.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini