Kacau! Barcelona Jual 10 Pemain demi Pertahankan Lionel Messi

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 06 Juli 2021 15:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 06 46 2436373 kacau-barcelona-jual-10-pemain-demi-pertahankan-lionel-messi-XRNa06dgYu.jpg Lionel Messi tinggalkan Barcelona? (Foto: REUTERS/Albert Gea)

BARCELONA belum bisa mengontrak Lionel Messi, pemain yang masa baktinya bersama Blaugrana -julukan Barcelona– berakhir pada 30 Juni 2021. Menurut laporan Sportskeeda, alasan Barcelona belum bisa mengontrak Lionel Messi karena masalah keuangan.

Kabarnya, La Pulga -julukan Lionel Messi– baru mau memperpanjang kontrak jika gajinya yang tertunda, segera dibayarkan manajemen. Selain itu, Lionel Messi juga menolak pemotongan gaji baik ketika atau setelah masa pandemi Covid-19.

Lionel Messi

Karena itu, menurut laporan Mundo Deportivo, manajemen Barcelona harus putar otak. Demi Kembali mengontrak Lionel Messi, manajemen Barcelona harus menjual 10 pemain sekaligus!

“Barcelona masih harus menyingkirkan setidaknya 10 pemain, untuk kembali mendaftarkan Leo Messi di Liga Spanyol,” tulis Mundo Deportivo, mengutip dari Twitter @BarcaUniversal.

“Dengan pemain seperti Umtiti menolak pergi dan tawaran dari klub lain untuk Dembele sudah menghilang seiring cedera yang dialami, satu-satunya solusi adalah menjual Griezmann atau Sergi Roberto,” lanjut laporan tersebut.

BACA JUGA: Cesc Fabregas Percaya Lionel Messi Bakal Bertahan di Barcelona

Sekadar informasi, Griezmann merupakan pemain yang kencang dikabarkan bakal dilego Barcelona. Menurut Lluis Canut yang merupakan teman dekat Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, Griezmann akan dijual.

“Aguero takkan menjadi pemain cadangan. Ia akan bermain sebagai penyerang tengah, Depay bergerak di kiri dan Messi di kanan. Griezmann mungkin akan pergi,” kata Lluis Canut.

Antoine Griezmann

(Griezmann dijual Barcelona?)

Melihat kondisi sekarang, sulit melihat Barcelona Kembali mendatangkan pemain anyar. Kemungkinan besar, hanya empat pemain baru yang mendarat pada musim panas 2021.

Mereka ialah Eric Garcia, Sergio Aguero, Memphis Depay dan Emerson Royal yang sudah didatangkan Barcelona pada bursa transfer musim panas 2021. Karena itu, fans Barcelona sekarang sedang harap-harap cemas.

Jika manjaemen Barcelona tak cepat melakukan pergerakan, Lionel Messi bukan tak mungkin angkat kaki dari Camp Nou. Kabarnya, PSG mulai memonitor masa depan Lionel Messi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini