Terungkap! David Trezeguet Sebut Cristiano Ronaldo Tak Disukai Pemain Juventus, Segera Gabung PSG?

Cikal Bintang, Jurnalis · Minggu 04 Juli 2021 16:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 04 47 2435309 terungkap-david-trezeguet-sebut-cristiano-ronaldo-tak-disukai-pemain-juventus-segera-gabung-psg-XaevmckV0k.jpg Cristiano Ronaldo tinggalkan Juventus musim panas ini? (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

TURIN – Pesepakbola legenda Juventus, David Trezeguet, menyebut Cristiano Ronaldo tidak disukai pemain-pemain si Nyonya Tua. Akibatnya, Cristiano Ronaldo kerap terlibat konflik dengan sejumlah pemain Juventus.

Jelas, kabar tersebut semakin menguatkan kabar kepergian Cristiano Ronaldo dari Turin pada bursa transfer musim panas 2021. Padahal, Trezeguet sejatinya menganggap kehadiran Cristiano Ronaldo di Juventus merupakan sosok yang tepat untuk klub.

Cristiano Ronaldo

"Itu (kedatangan Cristiano Ronaldo) adalah pembelian terbaik dari klub, tidak ada yang menyangka," kata Trezeguet dilansir dari Daily Star, Minggu (4/7/2021).

"Tentu saja, ada beberapa masalah dengan rekan satu timnya (di Juventus). Namun, dia membalasnya dengan performa brilian, terbukti lebih dari 100 gol yang telah dicetaknya,” lanjut Trezeguet.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Pindah Klub? Begini Kata Direktur Sepakbola Juventus

Pernyataan Trezeguet datang di waktu yang tidak tepat karena dapat menguatkan rumor kepergian Cristiano Ronaldo. Pasalnya, CR7 sedang diincar banyak klub besar setelah nasibnya di Juventus belum menemui titik terang.

Di antara klub besar tersebut salah satunya adalah Paris Saint-Germain (PSG). PSG dikabarkan berminat mendatangkan Cristiano Ronaldo sebagai suksesor Kylian Mbappe yang diburu Real Madrid

Cristiano Ronaldo

Sebagaimana diketahui, kontrak Cristiano Ronaldo di Bianconeri hanya tersisa satu tahun lagi. Hal tersebut membuat Juventus harus melepasnya pada musim panas ini jika ingin mendapatkan uang, atau kehilangan sang peraih trofi Balon d’Or lima kali tersebut secara gratis pada musim panas 2022.

Meski begitu, Cristiano Ronaldo belum angkat bicara mengenai semua kabar tersebut. Ia saat ini sedang menjalani musim liburannya setelah langkah Tim Nasional (Timnas) Portugal dihentikan Belgia di babak 16 besar Piala Eropa 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini