Masih Belum Fix ke PSG, Sergio Ramos Justru Berpeluang Gabung Arsenal

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 03 Juli 2021 06:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 03 51 2434797 masih-belum-fix-ke-psg-sergio-ramos-justru-berpeluang-gabung-arsenal-xxgzQ0ALEE.JPG Sergio Ramos saat masih membela Real Madrid. (Foto: Reuters)

MADRID Sergio Ramos saat ini tengah berstatus bebas transfer setelah kontraknya bersama Real Madrid berakhir pada 30 Juni 2021. Dengan statusnya itu, Ramos lantas bisa didapatkan secara gratis dan tentunya hal itu menarik sejumlah tim papan atas Eropa untuk merekrutnya di musim panas 2021 ini.

Paris Saint-Germain (PSG) lantas menjadi tim paling terdepan untuk mengamankan jasa mantan kapten Madrid tersebut. Bahkan beberapa hari terakhir ini, Ramos diisukan sudah hampir pasti bergabung dengan Les Parisiens tersebut.

Akan tetapi, menurut laporan dari Goal, ternyata belum ada kesepakatan yang sudah tercapai antara pihak Ramos dan juga PSG. Dengan begitu bisa dikatakan Ramos masih belum pasti bergabung ke tim Raksasa asal Prancis tersebut.

Baca Juga: Real Madrid Jadi Alasan Toni Kroos Putuskan Pensiun Bela Timnas Jerman

Sergio Ramos

Belum fix bermain untuk PSG membuat sejumlah tim kembali melirik Ramos. Menariknya tim asal London Utara, yakni Arsenal menjadi salah satu klub yang ikut dalam perburuan tanda tangan bek berusia 35 tahun tersebut.

Arsenal dikabarkan terus memantau kondisi Ramos apakah benar-benar akan PSG atau tidak. Jika tidak, maka skuad asuhan Mikel Arteta itu siap memberikan penawaran yang menggiuarkan untuk Ramos.

Tentu menarik melihat jika Ramos justru memilih pindah dan membela Arsenal. Ramos tentunya akan menjadi pemain yang bermanfaat untuk The Gunners yang pada musim lalu memang membutuhkan sosok bek kuat selayaknya Ramos.

Skenario Ramos bermain untuk Arsenal kini tergantung negosiasi antara pihaknya dengan perwakilan PSG. Pada beberapa hari yang lalu, saudara kandung sekaligus agen Ramos, yakni Rene sudah bersua pemimpin PSG.

Kedua belah pihak pada pertemuan itu dikabarkan meraih hasil positif dan sepakat untuk mencoba menjalin kerja sama. Namun, pembicaraan dikabarkan sedikit tertahan karena Ramos meminta duras kontrak dan gaji yang tidak mudah untuk disetujui oleh pihak PSG.

Sergio Ramos

Ramos dikabarkan meminta dua tahun kontrak di PSG dengan gaji 12 juta euro atau sekira Rp206 miliar per musimnya. Hal itu belum bisa diterima oleh PSG yang pada musim panas ini juga cukup banyak bergerak untuk mendatangkan pemain baru.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini