Ukraina Hadapi Swedia di 16 Besar Piala Eropa 2020, Shevchenko Sudah Tahu Senjata Rahasia Lawan

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 29 Juni 2021 18:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 29 51 2432783 ukraina-hadapi-swedia-di-16-besar-piala-eropa-2020-shevchenko-sudah-tahu-senjata-rahasia-lawan-jTnCWYxlvW.jpg Pelatih Timnas Ukraina, Andriy Shevchenko (Foto: UEFA)

GLASGOW - Tim Nasional (Timnas) Ukraina, Andriy Shevchenko, berkomentar jelang laga timnya kontra Swedia di babak 16 besar Piala Eropa 2020. Kedua tim akan saling berhadapan di Stadion Hampden Park pada Rabu 30 Juni 2021 dini hari WIB.

Shevchenko sudah mengetahui, Swedia akan memanfaatkan skema bola mati saat menghadapi timnya. Ia pun sudah menginstruksikan hal tersebut agar para pemain lebih berhati-hati di lapangan.

 

“Kami harus sangat berhati-hati pada bola mati karena Swedia memanfaatkannya dengan baik," ujar Shevchenko dilansir dari laman UEFA, Selasa (29/6/2021).

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung 16 Besar Piala Eropa 2020 Swedia vs Ukraina di RCTI dan iNewsTV

"Ini juga akan sangat penting untuk memenangkan bola kedua. Akan ada banyak pertarungan di lapangan, dan tentu saja, kami harus efektif di lini depan," lanjutnya.

"Tim kami benar-benar berbeda. Kami memiliki filosofi bermain yang berbeda, gaya yang berbeda. Permainan akan menentukan tim mana yang lebih baik," ujarnya lagi.

Meski demikian, di sisi lain legenda AC Milan itu mengklaim timnya tidak terbebani target apapun pada pertandingan kali ini..

Menurutnya, pencapaian timnya ke babak 16 besar di ajang Piala Eropa 2020 sudah sangat luar biasa. Shevchenko pun mengimbau kepada para pemain untuk bisa lebih menikmati pertandingan kontra Swedia nanti.

"Kami melakukan perjalanan jauh untuk berada di sini. Kami mencapai hasil (yang kami inginkan). Kami tanpa beban sekarang. Segala sesuatu yang lain akan menjadi bonus besar bagi kami," ujar Shevchenko.

"Saya mengumpulkan mereka dan memberi tahu mereka bahwa selama kita masih memiliki kesempatan, kita akan terus bekerja sesuai dengan itu," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini