Kacau! Juventus Jual Murah Cristiano Ronaldo, Diskon 71 Persen dari Harga Beli

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 29 Juni 2021 16:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 29 47 2432723 kacau-juventus-jual-murah-cristiano-ronaldo-diskon-71-persen-dari-harga-beli-9HABHsyrWv.jpg Cristiano Ronaldo hengkang dari Juventus musim panas 2021? (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

JUVENTUS akan menjual Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas 2021. Bahkan menurut laporan Football Italia, Juventus akan menjual Cristiano Ronaldo dengan harga murah, yang mana didiskon sampai 71 persen dari harga beli.

Juventus mengeluarkan 100 juta euro atau sekira Rp1,72 triliun ketika mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2021. Kini, Juventus hanya akan menjual Cristiano Ronaldo seharga 29 juta euro atau setara Rp500 miliar!

Cristiano Ronaldo

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, agen Cristiano Ronaldo yakni Jorge Mendes sudah berada di Kota Milan, Italia, beberapa minggu terakhir. Ia menetap di Italia untuk melakukan negosiasi dengan sejumlah klub Italia, namun tidak dengan Juventus.

Sekadar informasi, Jorge Mendes dikenal sebagai superagen yang membawahi banyak pemain. Karena itu, banyak klub Italia yang berharap dapat mendatangkan pemain yang berada di bawah payung perusahaan Jorge Mendes.

Rencananya dalam beberapa hari ke depan, Jorge Mendes akan bertemu manajemen Juventus. Di situ akan diputuskan, ke mana jalan karier Cristiano Ronaldo selanjutnya yang terikat kontrak Bersama Juventus hingga 30 Juni 2021.

BACA JUGA: Miliki Gaji Rp10 Miliar per Minggu, Begini Penampakan Rumah Mewah Cristiano Ronaldo

Sebenarnya menurut laporan La Gazzetta dello Sport, pelatih Juventus Massimiliano Allegri tak lagi membutuhkan jasa Cristiano Ronaldo. Allegri melego Cristiano Ronaldo karena memiliki satu keinginan.

Harapannya dengan menjual Cristiano Ronaldo, ia jadi mempunyai banyak uang untuk berselancar di pasar transfer. Sejauh ini, Manuel Locatelli (Sassuolo) dan Miralem Pjanic (Barcelona) merupakan beberapa pemain yang diinginkan Allegri.

Cristiano Ronaldo

Sekarang yang jadi pertanyaan, ke mana Cristiano Ronaldo akan berlabuh pada musim panas 2021? Menurut Football Italia, PSG, Manchester United dan Real Madrid masih yang terdepan untuk mendapatkan Cristiano Ronaldo.

Alasannya karena klub-klub di atas, mempunyai cukup dana untuk mendatangkan plus menggaji Cristiano Ronaldo. Meski begitu, Cristiano Ronaldo diminta untuk menurunkan gajinya ketika resmi pindah ke klub lain.

Gaji Cristiano Ronaldo saat ini masuk kategori fantastis. Pesepakbola peraih lima trofi Ballon dOr ini mempunyai gaji 31 juta euro atau setara Rp535,4 miliar per tahun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini