Sergio Ramos Dinilai Terlalu Lambat untuk Main di Man United

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 23 Juni 2021 17:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 23 51 2429852 sergio-ramos-dinilai-terlalu-lambat-untuk-main-di-man-united-taAS2TIvUg.jpg Sergio Ramos (Foto: Sergio Perez/REUTERS)

LONDON – Eks pemain Liverpool, Don Hutchison, memberikan komentar soal rumor ketertarikan Manchester United kepada Sergio Ramos. Hutchison menilai bahwa Ramos sudah terlalu tua dan lambat untuk bermain di Man United pada saat ini.

Sebagaimana diketahui, masa depan Ramos bersama Real Madrid memang akhirnya terjawab. Ramos memutuskan untuk tidak menambah masa baktinya bersama klub yang bermarkas di Estadio Santiago Bernabeu tersebut.

Sergio Ramos

Kondisi tersebut lantas membuat klub mana yang bakal menjadi pelabuhan selanjutnya Ramos menjadi kian menarik dibahas. Terlebih, Ramos sendiri kabarnya mendapatkan ketertarikan dari sejumlah klub papan atas Eropa.

Klub-klub yang kabarnya tertarik untuk menampung Ramos adalah Juventus, Tottenham Hotspur, Mancester City, Paris Saint-Germain (PSG), dan tentunya Man United. Khusus untuk Man United, mereka memang jadi paling terdepan untuk mendaratkan Ramos di bursa transfer musim panas 2021.

Baca Juga: Tinggalkan Real Madrid, Eto'o: Semoga Sergio Ramos Merapat ke PSG

Terlebih, bukan rahasia lagi apabila Man United memang menyimpan rasa kagum pada Ramos sejak sang pemain masih membela Madrid. Selain itu, skuad Setan Merah –julukan Man United– juga butuh sosok pemain berkualitas di lini pertahanan mereka.

Rencana Man United merekrut Ramos tersebut mendapatkan tanggapan dari Hutchison. Menurut Hutchison, Ramos tidak bakal cocok bermain bersama Man United lantaran sudah terlalu tua dan lambat pada saat ini.

“Sergio Ramos ke Man United, nampaknya saja tidak tidak cocok. Saya tidak berpikir dia punya kecepatan lagi. Duetkan Ramos dengan Harry Maguire dan mereka masih tetap lemah. (Victor) Lindelof lebih cepat,” jelas Hutchison, seperti disadur dari Metro, Rabu (23/6/2021).

Sergio Ramos

“Anda melihat Man United di lapangan dan tidak ada keraguan siapa ikon dan pemain terbaik selama 15 tahun terakhir, jelas Ramos. Tapi menduetkan Ramos dengan Maguire, Anda berpikir, Itu adalah duet bek tengah yang lambat,” sambungnya.

Baca Juga: Pemain Real Madrid Bocorkan Klub yang Akan Dibela Sergio Ramos

“Raphael Varane, itu akan lebih cocok. Jika dia menginginkan (proyek selama) dua tahun, apakah Anda yakin akan mendapatkan yang terbaik dari Ramos selama dua tahun ke depan? Saya pikir Anda mendapatkan lebih banyak dari Varane,” imbuh pria berusia 50 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini