Laporta Akui Kedatangan Aguero Bikin Messi Bertahan di Barcelona

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 21 Juni 2021 17:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 21 46 2428588 laporta-akui-kedatangan-aguero-bikin-messi-bertahan-di-barcelona-8FiVM601Zl.jpg Penyerang Barcelona, Lionel Messi (Foto: Reuters)

BARCELONA - Presiden Barcelona, Joan Laporta, kembali berbicara mengenai kelanjutan masa depan Lionel Messi. Laporta berharap penyerang Argentina itu segera memberikan kepastian untuk memperpanjang kontraknya di Camp Nou.

Seperti diketahui, Messi sendiri memang kencang dirumorkan akan meninggalkan Barcelona. Kabar tersebut bahkan sudah terdengar sejak 2020 lalu.

Meski demikian, Laporta tidak peduli dengan kabar yang tengah beredar saat ini. Sejauh ini ia yakin La Pulga masih bersedia untuk memperpanjang kontraknya di Barcelona.

Baca juga: 5 Pemain Bernilai Fantastis yang Berlaga di Copa America 2021, Nomor 1 Bukan Lionel Messi

"Saya ingin Messi memberi tahu kami kalau dia siap memperpanjang kontraknya di sini (Barcelona) sesegera mungkin," ujar Laporta dilansir dari laman Goal International, Senin (21/6/2021).

"Dia (Lionel Messi) akan membantu kami dalam segala hal. Saya sangat yakin dengan hal itu seperti yang ia lakukan bersama kami sejauh ini," ujarnya lagi.

Laporta tak memungkiri keberhasilan Barcelona mendatangkan Sergio Aguero dari Manchester City bakal meyakinkan Messi untuk bertahan di Camp Nou.

Sebagai salah satu kompatiot di Tim Nasional Argentina, Aguero tentunya akan terus membujuk Messi agar tetap melanjutkan kariernya di Barcelona

 

"Sergio (Aguero) akan membantu kami. Dia (Aguero) mengatakan kepada Messi setiap hari untuk tetap tinggal di sini (Barcelona)," lanjut Laporta.

Sekadar diketahui, Aguero dan Messi sendiri saat ini tengah memperkuat Timnas Argentina di ajang Copa America 2021. La Albiceleste menempati posisi teratas Grup A dan akan menghadapi Paraguay pada laga ketiga mereka di fase grup.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini