Soal Transfer Jadon Sancho ke Man United, Borussia Dortmund Tetapkan Deadline

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 20 Juni 2021 22:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 20 51 2428170 soal-transfer-jadon-sancho-ke-man-united-borussia-dortmund-tetapkan-deadline-zWw3ShbYcG.jpg Jadon Sancho. (Foto: Instagram/@sanchooo10)

DORTMUND – Saga transfer Jadon Sancho dari Borussia Dortmund ke Manchester United memasuki babak baru. Kini, Dortmund dikabarkan menetapkan deadline atau tenggat waktu untuk Man United untuk mengambil keputusan soal pembelian Sancho.

Sebagaimana diwartakan Sportsmole, Minggu (20/6/2021), Borussia Dortmund dilaporkan telah menetapkan tenggat waktu bagi Man United untuk kesepakatan apa pun yang melibatkan Jadon Sancho. Dortmund ingin kepastian jadi atau tidaknya Man United untuk mendatangkan sang pemain di musim panas ini.

Jadon Sancho

Setan Merah -julukan Man United- memang telah banyak dikaitkan erat dengan winger Dortmund, Jadon Sancho. Ini adalah usaha kedua Man United merekrut pemain berusia 21 tahun itu.

BACA JUGA: Tinggalkan Man United, Pogba Diincar Paris Saint-Germain

Sebelumnya, armada Ole Gunnar Solskjaer sudah berusaha mendatangkan Sancho pada bursa transfer musim panas 2020. Tetapi, Man United gagal mendaratkan sang pemain ke Stadion Old Trafford.

BACA JUGA: Juventus dan Man United Intip Peluang Lebih Lanjut Pertukaran Cristiano Ronaldo-Pogba

Kini, laporan terbaru mengklaim bahwa Man telah kembali memberi tawaran yang lebih baik setelah pendekatan awal mereka ditolak. Dengan tawaran ini, petinggi Man United percaya bisa membawa Sancho ke klub musim panas ini.

Kepercayaan diri Man United bertambah karena kesepakatan pribadi kabarnya sudah dicapai dengan Sancho. Runner-up Liga Inggris 2020-2021 itu dikabarkan siap menawarkan Sancho kontrak lima tahun.

Terlepas dari adanya kesepakatan pribadi itu, Dortmund ingin sikap yang lebih jelas dari Man United. Karena itu, Dortmund menetapkan tenggat waktu kepada Man United yang berlaku sampai pertengahan Juli 2021 untuk mencapai kesepakatan atas biaya transfer.

Jadon Sancho

Dortmund menggunakan taktik serupa dalam negosiasi tahun lalu. Tetapi, Man United akhirnya melewatkan tenggat waktu yang mereka tetapkan pada kesempatan itu dan kemudian kehilangan Sancho.

Tentunya, kondisi ini diarapkan tak lagi terjadi oleh Man United serta Sancho Sebab, kedua belah pihak sama-sama tertarik. Sancho juga ingin kembali ke Inggris setelah pergi dari Manchester City pada 2017.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini