Tinggalkan Man United, Pogba Diincar Paris Saint-Germain

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 19 Juni 2021 03:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 19 51 2427552 tinggalkan-man-united-pogba-diincar-paris-saint-germain-pJoJQqgCQx.jpg Gelandang Man United, Paul Pogba (Foto: Reuters)

MANCHESTER - Raksasa Prancis, Paris Saint-Germain, dikabarkan bakal ikut dalam persaingan untuk mendapatkan gelandang Manchester United, Paul Pogba di bursa transfer musim panas 2021.

Dilansir dari laman Goal International, Sabtu (19/6/2021) PSG tengah meningkatkan upaya mereka demi mendapatkan jasa sang pemain.

 

Setelah menandapatkan Gorginio Wijnaldum dengan status bebas transfer dari Liverpool, PSG terus membentuk skuad mereka untuk musim depan. Les Parisiens -julukan PSG- pun disebut-sebut memiliki keseriusan untuk mendatangkan Pogba musim panas ini.

Baca juga: Berkat Agama, Paul Pogba Lolos dari Hukuman karena Geser Botol Bir di Piala Eropa 2020, Bagaimana Cristiano Ronaldo?

Kepindahan Pogba ke PSG bisa saja terjadi pada bursa transfer musim panas 2021 ini. Pasalnya, Agen Paul Pogba, Mino Raiola, sudah memiliki rencana untuk sang pemain.

Raiola dengan tegas mengatakan Pogba takkan melanjutkan kariernya di Manchester United. Penyataan itu sebenarnya sudah disampaikan sang agen sejak Desember lalu.

Akan tetapi, jelang bursa transfer musim panas 2021 ini, Raiola rupanya masih tetap teguh dengan rencananya tersebut.

“Saya dapat mengatakan bahwa itu sudah berakhir untuk Paul Pogba di Manchester United,” ujar Raiola dilansir dari laman Manchester Evening News, Sabtu (19/6/2021).

 

"Tidak ada gunanya menyia-nyiakannya. Lebih baik berbicara dengan jelas, melihat ke depan dan tidak membuang waktu mencari siapa yang salah," ujar Raiola.

"Semua sudah jelas dan Paul (Pogba) di Manchester United tidak bahagia, dia tidak lagi bisa mengekspresikan dirinya seperti yang dia inginkan dan seperti yang diharapkan darinya," ujarnya lagi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini