Kylian Mbappe Sedang Galau, Pilih Bertahan di PSG atau Pindah

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 12 Juni 2021 07:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 12 51 2424012 kylian-mbappe-sedang-galau-pilih-bertahan-di-psg-atau-pindah-3vu6MZPs9X.jpg Kylian Mbappe. (Foto/Reuters)

PARIS - Kylian Mbappe sedang galau untuk memilih bertahan di Paris Saint-Germain (PSG) atau pindah dari raksasa Liga Prancis. Namun, dia tidak mau gegabah dan mengevaluasi opsi dengan hati-hati.

Sebagaimana diketahui, masa depan Mbappe bersama PSG sendiri memang tengah kencang dispekulasikan. Terlebih hingga saat ini, Mbappe belum juga menandatangani kontrak baru yang ditawarkan oleh PSG. Padahal, kontraknya sendiri akan berakhir pada musim panas 2022.

Foto/Reuters

Fakta itulah yang membuat masa depan Mbappe bersama PSG menjadi tidak menentu. Sang pemain sebenarnya masih nyaman bersama Les Parisiens—julukan PSG. Namun, dia masih belum yakin jika keputusannya itu merupakan yang tepat.

Baca juga: Soal Kisruh Giroud dan Mbappe Jelang Piala Eropa 2020, Deschamps Beri Penjelasan

“Saya harus membuat keputusan yang sulit. Saya juga harus memberikan diri sendiri peluang untuk membuat keputusan tepat. Saya suka berada di PSG dan nyaman,” kata Mbappe dikutip Marca, Sabtu (12/6/2021).

Baca juga: 5 Pemain Calon Top Skor Piala Eropa 2020, Nomor 1 si Pemegang Rekor

“Namun, apakah ini tempat yang tepat? Saya sendiri tidak tahu jawabannya,” tambahnya.

Mbappe cukup beruntung, karena pihak PSG bersedia menunggu. Pasalnya, dia tak mau membuat keputusan secara tergesa-gesa dan akhirnya mengambil langkah yang kurang tepat.

“PSG memahami permintaan saya, karena mereka tahu jika saya tidak akan membuat keputusan yang berbahaya. Pemain hebat harus mengetahui cara bertindak dengan rapi dan berkelas di luar lapangan,” ujarnya.

Foto/Reuters

Mbappe kini fokus bersama Timnas Prancis yang berlaga di Piala Eropa 2020. Skuad Ayam Jantan berada di Grup F yang tergolong berat karena bersama Jerman, Portugal dan Hunggaria.

Timnas Prancis akan memainkan laga perdana mereka dengan melawan Jerman. Pertandingan berlangsung di Fussball Arena, Munchen pada 16 Juni mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini