Emerson Jawab Rumor Bakal Hengkang ke Inter Milan

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 12 Juni 2021 06:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 12 51 2423987 emerson-jawab-rumor-bakal-hengkang-ke-inter-milan-xG6Xoy0igm.jpg Emerson (Foto: Instagram Emerson)

BARCELONA – Pemain Barcelona, Emerson Royal, memberikan komentar soal rumor yang mengatakan dirinya akan hengkang ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2021. Emerson dengan tegas membantah rumor tersebut.

Sebagaimana diketahui, Barcelona mengumumkan perekrutan Emerson Royal dari Real Betis. Sebelumnya, Barcelona dan Real Betis diketahui sama-sama membayar 6 juta euro ke Atletico Mineiro pada dua musim lalu untuk kepemilikan bersama Emerson.

Berdasarkan ketentuan perjanjian kedua klub Spanyol itu pada 2019, Emerson dikirim ke Real Betis. Di sana, bek berusia 22 tahun itu pun menjadi sosok penting sehingga telah bermain di 38 pertandingan dalam berbagai kompetisi.

Emerson

Hanya saja, beredar rumor jika jasa Emerson belum akan digunakan musim ini. Barcelona berencana untuk meminjamkannya terlebih dahulu ke klub lain, seperti Inter Milan.

Namun, Emerson tak mau kariernya di Barcelona usai, sebelum sempat dimulai. dia pun langsung mengumumkan keseriusannya untuk membela Barcelona dan tampil di Camp Nou.

Baca Juga: Achraf Hakimi Disebut Sudah Pasti Gabung PSG, Begini Jawaban sang Agen

“Halo penggemar Barcelona. Kami akan segera bersama. Saya ingin memberi tahu jika Anda semua adalah bagian dari mimpi sejak kecil. Saya ingin bermain untuk Barcelona, dan akan menjadi kenyataan,” kata Emerson di akun Instagram miliknya, Sabtu (12/6/2021).

Emerson Royal menjadi pemain ketiga yang didatangkan Barcelona di musim panas ini. Sebelumnya, sudah ada Sergio Aguero dan Eric Garcia yang kehadirannya telah diumumkan secara resmi pada bulan lalu. Kedua nama itu didatangkan secara bebas transfer alias gratis dari Manchester City.

(mrh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini