Juventus Siap Ramaikan Perebutan Harry Kane di Musim Panas 2021

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 11 Juni 2021 22:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 11 51 2423910 juventus-siap-ramaikan-perebutan-harry-kane-di-musim-panas-2021-p23P07BU0F.jpg Harry Kane. (Foto: Instagram/@harrykane)

TURIN Juventus dikabarkan siap ikut meramaikan perburuan jasa striker bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane, di bursa transfer musim panas 2021. Dengan begitu, Juventus siap menyikut para pesingnya, termasuk duo klub asal Manchester.

Sebagaimana diwartakan Sportsmole, Jumat (11/6/2021), Juventus masuk daftar klub yang meminati Harry Kane. Juventus jadi klub terbaru yang menunjukkan minat tersebut.

Harry Kane

Sebelumnya, sudah ada beberapa klub elite Eropa yang diketahui menaruh minat kepada striker asal Inggris itu. Di antaranya ialah Manchester City, Manchester United, dan Chelsea.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Kenakan Nomor Punggung 7 Milik Cavani di Manchester United?

Demi memenangkan jasa Kane, Juventus pun mempersiapkan penawaran menarik. Si Nyonya Tua -julukan Juventus- dikabarkan siap menyamai gaji Kane saat ini di Tottenham.

BACA JUGA: Manchester United Daratkan Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho Sekaligus?

Peluang Juventus mendapatkan jasa Kane pun dinilai sangat besar. Sebab, The Lilywhites -julukan Tottenham Hotspur- terlihat lebih mungkin menjual Harry Kane kepada ke klub asing daripada rival domestik.

Melihat banyaknya klub yang meminati Kane sejatinya bukan hal yang mengherankan. Sebab, Kane memang telah membuktikan diri mampu menjadi salah satu striker terbaik di dunia.

Hal ini bisa terlihat dari catatan golnya di setiap musim. Pada musim 2020-2021 sendiri, striker berusia 27 tahun itu mencatatkan 33 gol dan membuat 17 assist dalam 49 penampilan di semua kompetisi bersama Tottenham.

Harry Kane

Penampilan gemilangnya membawa Kane menyabet trofi Sepatu Emas Liga Inggris 2020-2021. Sayangnya, kiprah manisnya tetap saja belum bisa membawa Tottenham juara.

Kane sendiri saat ini sedang bertugas di Piala Eropa 2020 bersama Timnas Inggris. Dia dikabarkan takkan membuat keputusan tentang masa depannya sampai turnamen rampung.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini