Ancelotti Gantikan Zidane di Real Madrid, Kroos: Keduanya Pelatih Bagus

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 11 Juni 2021 18:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 11 46 2423827 ancelotti-gantikan-zidane-di-real-madrid-kroos-keduanya-pelatih-bagus-kcnvgayYVR.jpg Toni Kroos dan Zinedine Zidane. (Foto: Reuters)

BERLIN – Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, mengomentari kehadiran Carlo Ancelotti sebagai pelatih anyar di Real Madrid. Bagi Kroos, Ancelotti dan pelatih lamanya, yakni Zinedine Zidane, sama-sama merupakan sosok yang sangat hebat.

Sebagaimana diketahui, Madrid memutuskan kembali mendatangkan Ancelotti untuk mengisi kursi kepelatihan tim tersebut. Pelatih berusia 61 tahun itu resmi diperkenalkan sebagai pengganti Zidane yang mundur untuk kedua kalinya sebagai pelatih Madrid pada 2 Juni 2021.

Carlo Ancelotti

Ancelotti pun diikat kontrak hingga tiga tahun oleh Real Madrid. Artinya, jika tidak ada halangan, Ancelotti akan menangani Karim Benzema dan rekan-rekan hingga 2024.

BACA JUGA: Punya Hubungan Baik dengan Ancelotti, Bale Siap Kembali Berjuang untuk Skuad Utama Madrid

Pelatih asal Italia ini tentunya sudah bukan sosok asing bagi Madrid. Sebab, sebelum malang melintang ke klub lain, Ancelotti sudah lebih dahulu menangani Madrid.

BACA JUGA: Martin Odegaard Sambut Kehadiran Carlo Ancelotti ke Real Madrid, Kode Bakal Bertahan?

Tepatnya, dia mengisi kursi kepelatihan Madrid pada 2013-2015. Di bawah asuhanya, Los Blancos -julukan Madrid- bisa merebut gelar juara bergengsi, seperti Liga Champions dan Copa del Rey.

Kroos pun sudah turut merasakan tangan dingin Ancelotti dalam periode pertamanya melatih Real Madrid. Tak ayal, dia pun menyambut kehadiran sang pelatih dengan antusias dan gembira.

Bagi Kroos sendiri, ditangani Zidane ataupun Ancelotti bukan sebuah masalah. Sebab, keduanya sama-sama dipandang sebagai pelatih yang sangat hebat dan berbakat.

Zinedine Zidane

"Saya sangat menikmati bekerja dengan Zizou (sapaan akrab Zidane), tetapi saya juga mengenal Carlo Ancelotti dengan sangat baik," ujar Kroos, sebagaimana dikutip dari Goal Internasional, Jumat (11/6/2021).

"Dia adalah pelatih pertama saya di Real Madrid dan sebenarnya juga yang membawa saya ke klub ini. Keduanya adalah pelatih yang sangat bagus,” lanjutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini