Lionel Messi Bertahan di Barcelona? Ini Kata Mantan Direktur Blaugrana

Andika Pratama, Jurnalis · Jum'at 11 Juni 2021 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 10 51 2423100 lionel-messi-bertahan-di-barcelona-ini-kata-mantan-direktur-blaugrana-SRyd3UcL8u.jpg Lionel Messi (Foto: Reuters)

BARCELONA – Mantan Direktur Barcelona, Robert Fernandez, menilai Lionel Messi tidak akan pergi pada bursa transfer musim panas 2021. Meski tidak punya sumber informasi valid dan hanya intuisi, Fernandez tetap yakin.

Sebagaimana diketahui, kontrak Messi di Barcelona akan berakhir pada 30 Juni mendatang. Akan tetapi, kesepakatan perihal kontrak baru Messi belum juga tercapai hingga sekarang.

Lionel Messi (Foto: Reuters)

Sejatinya, Messi ingin pergi dari Barcelona sejak awal musim 2020-2021. Akan tetapi, Barcelona enggan melepas pemain Argentina itu.

Messi tidak mau bertikai dengan Barcelona sehingga memilih untuk menjalani tahun terakhirnya di Barcelona. Dia tetap tampil profesional dan bahkan mengantarkan Barcelona menjuarai Copa del Rey.

BACA JUGA: Bintang Timnas India Enggan Disamakan dengan Lionel Messi, Siapa Dia?

Setelah musim ini berakhir, rumor kepergian Messi kembali memanas. Meski begitu, Fernandez tidak panik mendengar rumor Messi akan pergi. Fernandez, yang bekerja di Barcelona antara 2015 dan 2018, yakin Messi akan menyetujui kontrak baru dengan Blaugrana -julukan Barcelona.

“Dia (Messi) akan bertahan, saya sangat yakin. Saya tahu dia, dia akan bertahan,” kata Fernandez, dikutip dari Goal International, Jumat (11/6/2021).

“Saya tidak punya informasi apa pun. Akan tetapi, saya punya perasaan,” tuturnya.

Namun, jika Messi pergi, ada beberapa klub yang mau menampungnya. Salah satunya adalah klub baru dari Amerika Serikat, Inter Miami. Pemilik Inter Miami, Jorge Mas, bahkan telah mengungkapkan ketertarikan klubnya kepada Messi.

Lionel Messi (Foto: Reuters)

“David (Beckham, Presiden Inter Miami) dan saya telah bekerja sangat keras. Kami memiliki aspirasi untuk membawa pemain terbaik ke sini dan Leo Messi adalah pemain (terbaik) di generasi sekarang, bisa dibilang pemain terbaik sepanjang masa,” kata Mas, dikutip dari laman resmi MLS.

“Saya optimistis Messi akan bermain dengan seragam Inter Miami karena saya pikir itu akan melengkapi warisan pemain terhebat di generasi kita dan sesuai dengan ambisi pemilik Inter Miami untuk membangun tim kelas dunia,” tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini