Pantang Nyerah Kejar Haaland, Chelsea Siap Korbankan Tammy Abraham

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 08 Juni 2021 14:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 08 51 2421917 pantang-nyerah-kejar-haaland-chelsea-siap-sodorkan-tammy-abraham-Hh7zzloZmD.jpg Erling Haaland. (Foto: Reuters)

LONDON Chelsea tak mau menyerah dalam usahanya mengejar striker muda Borussia Dortmund, Erling Haaland. Kini, mereka pun mempersiapkan pemainnya untuk dimasukkan dalam penawaran.

Sebagaimana diwartakan Sportsmole, Selasa (8/6/2021), Chelsea menolak menyerah mengejar Haaland pada musim panas 2021 ini. Mereka pun mempersiapkan Tammy Abraham dalam penawaran transfer Haaland.

Erling Haaland

Bos The Blues -julukan Chelsea, Thomas Tuchel, kini memang punya keinginan kuat untuk merekrut penyerang baru pada musim panas ini. Nama Haaland pun menjadi salah satu target utamanya.

BACA JUGA: Piala Eropa 2020, Kiprah Manis Bersama Chelsea Buat Mason Mount Lebih Pede

Petinggi Chelsea pun siap memenuhi rencana tersebut sehingga terus berusaha mencapai kesepakatan dengan pemain ataupun pihak klub. Usaha ini tetap dilakukan, meski mereka sadar bahwa menyelesaikan transfer Haaland akan sulit pada musim panas ini.

BACA JUGA: Dibandingkan dengan Erling Haaland, Mbappe: Bagus seperti Messi dan Ronaldo

Sebab, Dortmund dikabarkan tak berniat untuk melepas pemain berusia 20 tahun itu. Jasa Haaland masih sangat dibutuhkan oleh klub tersebut di musim depan. Bagaimana tidak, sang pemain telah menjadi mesin pencetak gol bagi Dortmund. Musim ini saja, dia mencetak 41 gol dan 12 assist dalam 41 penampilan di semua kompetisi.

Tetapi, Chelsea ogah menyerah dalam menghadapi situasi ini. Dengan menyodorkan Abraham, Chelsea agak optimis bisa menggoda Dortmund. Sebab, di samping Tammy Abraham, tetap ada sejumlah uang yang disiapkan tim tersebut.

Tammy Abraham sendiri dipandang sebagai penawaran cukup menarik bagi Dortmund karena sang pemain juga memiliki talenta hebat. Selama di Chelsea, Tammy Abraham sudah mencetak total 30 gol dan 12 assist dari 82 penampilannya di berbagai kompetisi.

Tammy Abraham

Hanya saja, dia jarang mendapatkan jam bermain belakangan ini. Alhasil, rumor penjualan Tammy Abraham di musim panas 2021 pun mencuat kencang.

Meski berjuang keras mendekati Haaland, Chelsea tetap mengidentifikasi sejumlah striker lain. Di antaranya ada nama Harry Kane dan juga Romelu Lukaku.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini