Persija Jakarta Umumkan Pelatih Baru Hari Kamis 10 Juni 2021, Siapa Dia?

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 08 Juni 2021 21:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 08 49 2422164 persija-jakarta-umumkan-pelatih-baru-hari-kamis-10-juni-2021-siapa-dia-W53BtUhfo8.jpg Skuad Persija Jakarta di sesi latihan bersama (Foto: Persija Jakarta)

JAKARTA - Persija Jakarta dalam waktu dekat akan mengumumkan pelatih baru untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2021. Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Presiden Klub Persija Jakarta, Mohamad Prapanca.

Tepatnya, pelatih baru akan diperkanalkan pada Kamis 10 Juni 2021 secara daring. Nantinya, sosok tersebut akan menggantikan peran Sudirman di kursi kepelatihan tim.

Seperti diketahui, Sudirman yang sukses mempersembahkan Trofi Piala Menpora 2021 tak bisa lanjut menangani tim di kompetisi Liga 1 2021-2021. Hal tersebut lantaran terbentur aturan PSSI yang mewajibkan pelatih di Liga 1 2021 minimal harus berlisensi AFC Pro.

“Hari Kamis adalah waktu yang kami pilih untuk secara resmi mengumumkan siapa pelatih kepala yang akan menjadi komandan perang Persija dalam mengarungi Liga 1 musim 2021/2022,” ujar Prapanca dilansir dari laman Persija Jakarta, Selasa (8/6/2021).

Baca juga: Disamakan dengan Gelandang Persija Rohit Chand, Penyerang Persib Wander Luiz: Saya Lebih Tampan

Lebih lanjut, Prapanca mengatakan, meski baru akan diperkenalkan pada Kamis mendatang, program persiapan tim sebenarnya telah dipantau oleh pelatih baru mereka.

“Sejak awal bulan ini, coach Sudirman sudah mulai disupervisi oleh pelatih kepala yang baru,” lanjut Prapanca.

Prapanca juga berharap Jakmania dan segenap pendukung Persija untuk bersabar dan terus memberikan dukungan kepada tim.

Ia juga mengatakan saat ini manajemen dan segenap anggota tim memiliki tekad kuat untuk menorehkan prestasi di sepakbola nasional.

 

“Target kami juga tidak berubah sedikit pun. Kebahagiaan terbesar kami adalah ketika melihat kalian menangis bahagia dan itu lah hal yang akan dan selalu kami perjuangkan,” pungkas Pranpanca.

Sekadar diketahui, Persija sendiri saat ini tengah menjalani pemusatan latihan selama sekitar tiga pekan di POR Sawangan, Depok. Riko Simanjuntak dan rekan-rekan memulai persiapan musim ini di bawah arahan pelatih Sudirman yang sukses mengantarkan mereka meraih trofi pramusim Piala Menpora.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini