Disamakan dengan Gelandang Persija Rohit Chand, Penyerang Persib Wander Luiz: Saya Lebih Tampan

Annisa Nurinsani, Jurnalis · Selasa 01 Juni 2021 05:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 31 49 2418217 disamakan-dengan-gelandang-persija-rohit-chand-penyerang-persib-wander-luiz-saya-lebih-tampan-rxXFyxH2JM.jpg Wander Luiz saat mencetak gol untuk Persib Bandung di Liga 1 2020. (Foto: Persib.co.id/Gregorius Aditya Katuk)

BANDUNG - Persib Bandung musim ini dihuni banyak striker dengan kualitas di atas rata-rata. Di sana bercokol Geoffrey Castillion, Ezra Walian, Ferdinand Sinaga, bahkan Frets Butuan hingga pemain muda Syaiful.

Pemain asal Brasil Wander Luiz justru senang dengan menumpuknya striker berkualitas di Persib. Ia memandang hal itu akan berdampak positif bagi tim.

Wander Luiz

Sebab, siapa saja berpotensi dimainkan. Di saat yang sama, kualitas mereka tak ada yang perlu diragukan. Ini dinilai sebagai modal besar bagi 'Maung Bandung' dalam berburu gelar juara.

"Tentu saja itu bagus, membuat kami lebih nyaman untuk bermain, dan semua pemain juga mempunyai kualitas yang bagus. Jadi, itu penting," ujar Luiz.

Wander Luiz beralasan, motivasinya sangat besar karena sudah setahun tidak bertanding. Ia juga punya ambisi untuk meraih gelar juara bersama Persib.

Sebab, di Piala Menpora 2021, mimpinya merasakan gelar pertama di sepak bola Indonesia gagal terwujud. Ia hanya mampu membawa tim ke final, tapi akhirnya ditekuk oleh Persija Jakarta.

BACA JUGA: Bek Persib Bayu Fiqri Masih Dihantui Kartu Merah Final Piala Menpora 2021

Ia pun berusaha mempersiapkan diri semaksimal mungkin bersama tim jelang kompetisi. Sebab, ia ingin membawa tim memulai perjalanan awal di Liga 1 dengan mulus hingga akhir.

"Liga adalah hal yang lebih penting bagi kami (dibanding turnamen). Kami harus melakukan persiapan yang bagus untuk memulai liga dengan bagus," tutur Wander Luiz.

Rohit Chand

Sementara itu, di luar persiapan tim, ia turut menanggapi soal kemiripan wajahnya dengan pemain Persija Rohit Chand. Kemiripan ini cukup menyita perhatian publik ketika di Piala Menpora.

Apalagi, keduanya pernah berhadapan secara langsung sebanyak dua kali di laga final. Duel keduanya pun cukup menarik karena ibarat adik-kakak yang berseteru.

Namun, Luiz memberi jawaban sambil berkelakar saat ditanya soal kemiripannya dengan Rohit Chand. "Saya lebih tampan," ucapnya sambil tersenyum.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini