Gagal Dapatkan Olivier Giroud, AC Milan Langsung Targetkan Tiga Pemain Ini

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 06 Juni 2021 06:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 06 47 2420851 gagal-dapatkan-olivier-giroud-ac-milan-langsung-targetkan-tiga-pemain-ini-LF0EtLrF12.jpg Arkadiusz Milik jadi incaran AC Milan di bursa transfer musim panas 2021. (Foto: Twitter/arekmilik9)

MILAN – Pengumuman perpanjangan kontrak yang diberikan Chelsea kepada Olivier Giroud menjadi sebuah kabar buruk untuk AC Milan. Pasalnya klub asuhan Stefano Pioli tersebut sangat mengharapkan bisa bekerja sama dengan Giroud.

Giroud menjadi incaran utama Milan lantaran mereka bisa mendapatkan striker asal Prancis itu dengan gratis di musim panas 2021 ini. Tentu itu semua bisa terjadi sebelum Giroud melakukan perpanjangan kontrak dengan Chelsea setahun lagi.

Kini karena Giroud sudah memutuskan bertahan di klub London itu, maka Milan langsung mengalihkan incaran mereka ke striker lain. Menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport, Minggu (5/6/2021), Milan sudah menaruh ketertarikan kepada tiga pemain lain.

Baca Juga: Harapan Ibrahimovic Tak Terkabul, Olivier Giroud Pilih Bertahan di Chelsea daripada Gabung AC Milan

Arkadiusz Milik

Ketiga pemain itu adalah penyerang Napoli yang kini dipinjamkan ke Olympique Marseille, yakni Arkadiusz Milik, lalu Dusan Vlahovic (Fiorentina), dan Gianluca Scamacca (Sassuolo). Dari tiga nama itu, Milik lantas menjadi yang paling ditargetkan.

Milik sendiri sudah lama dikaitkan dengan Milan. Namun, skuad berjuluk Rossoneri itu selalu gagal mendapatkan tanda tangan striker asal Polandia tersebut.

Jika lagi-lagi gagal mendaratkan Milik, maka Vlahovic bisa menjadi target selanjutnya. Pemain muda terbaik Liga Italia 2020-2021 itu jelas akan menjadi sosok yang sangat berguna di Milan.

Apalagi saat ini Pioli sengaja mendatangkan striker baru demi memperkuat Milan yang akan bermain di Liga Champions 2021-2022. Jadi, karena itulah Milan sangat getol mencari pemain baru yang menjanjikan.

Masalahnya, untuk dapat mendaratkan Vlahovic ke San Siro, Milan membutuhkan dana yang tidak sedikit. Fiorentina hanya mau melepaskan Vlahovic di harga 50 juta euro atau sekira Rp866 triliun.

Dusan Vlahovic

Tentu dengan harga segitu, Milan bakal kesulitan untuk membeli Vlahovic. Jadi, pilihan selanjutkan akan jatuh kepada Scamacca. Namun, Sassuolo pun tampaknya takkan melepaskan pemain mudanya itu pergi dengan harga yang murah.

Menarik tentunya melihat langkah apa yang akan diambil Milan terkait pembelian penyerang baru tersebut. Ketiga nama di atas menjadi opsi yang dimiliki Milan, namun bukan berarti Rossoneri tak mengincar pemain lain yang bisa saja menjadi sebuah kejutan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini